Toko Mandiri II Transaksi Terbanyak Agen BRIlink 

TUALANG (DUMAIPOSNEWS)- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Perawang, Tualang mengadakan kegiatan Gathering Agen BRILink Jawara dan Juragan BRI.

Gathering yang dilaksanakan di Kafe Dien Perawang, Rabu (23/2) ini diikuti Pimpinan Cabang BRI Perawang Muh Rosyid Hudaya SE MM dan para agen BRILink di bawah jaringan BRI KC Perawang.

Kongkowkuy

Pimpinan Cabang BRI KC Perawang Muh Rosyid Hudaya menyebutkan, agen BRIlink menjadi agen tombak BRI saat ini. Bahkan kedepan BRIlink akan menjadi utama dalam hal transaksi terdekat dengan masyarakat.

“Kedepan bila ada masyarakat yang hendak mengajukan pinjaman kredit juga bisa mendapat rekomendasi dari agen BRIlink. Fungsi agen BRIlink ini akan terus diperluas seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, BRI KC Perawang mengumumkan tiga agen BRIlink yang meraih transaksi terbanyak. Yakni agen BRIlink Toko Mandiri II Kampung Buatan II memuncaki transaksi sebanyak 3.532 transaksi sebulan. Disusul transkasi kedua terbanyak diraih agen BRIlink 3M Sungai Mandau sebanyak 2.651 sebulan dan ketiga Berkah Link Perawang juara tiga dengan transaksi 1.950 sebulan.

“Selamat kepada agen BRIlink yang sudah terpilih dengan jumlah transaksi terbanyak. Ayo terus tingkatkan transaksi agar kedepan juga bisa meraih agen BRIlink transaksi terbanyak,” ucapnya.

Ketua Agen BRIlink Fahmi amrizal SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BRI Karena telah banyak membantu Agen Brilink. Sehingga usaha-usaha pegiat agen BRIlink menjadi maju berhasil dan berkembang.

“Hari ini agen BRIlink disemua tempat. Karena BRIlink sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Masyarakat makin mudah mengakses kebutuhan akan transaksi keuangan dengan mendatangi agen BRIlink yang tersebar hingga pelosok kampung,” kata Fahmi.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Riau ini mengaku bahagia dan bangga karena agen BRIlink Toko Mandiri II miliknya terpilih sebagai juara transaksi terbanyak agen BRIlink kali ini.

“Alhamdulillah agen BRIlink Toko Mandiri II Kampung Buatan II memuncaki transaksi sebanyak 3.532 transaksi sebulan. Mudah-mudahan kedepan agen BRIlink Toko Mandiri II bisa terus meningkatkan jumlah transaksi,” sebut Fahmi.(mar)