Beberapa Jalan Pusat Ibukota Kabupaten Pelalawan Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemkab Segera Memperbaikinya

PELALAWAN (DUMAIPOSNEWS.COM) – Kondisi sejumlah beberapa jalan di pusat ibu kota Kabupaten Pelalawan yakni Kecamatan Pangkalan Kerinci sangat memprihatinkan, dimana terdapat beberapa jalan yang mengalami rusak parah. Beberapa jalan mengalami rusak yakni Jalan Guru dan Jalan Wajib Senyum, Jalan Sukadamai, Jalan Sekolah. Ada beberapa titik Jalan tersebut terdapat lobang.

” Ya, saya sering melintasi tiga Jalan tersebut, kondisinya sangat memprihatinkan kan. Disaat saya melintasi Jalan Guru itu perlu hati-hati,dimana saya harus pelan-pelan terdapat, karena di Jalan tersebut terdapat genangan air parit di jalan dan ada dua titik jalan berlobang, “terang salah satu warga Kecamatan Pangkalan Kerinci Muhammmad Aditya kepada Dumai Pos, Senin (20/5) kemarin.

Kongkowkuy

Aditya juga mengatakan, bahwa kalau Jalan Sukadamai ada beberapa jakan aspal sudah mengelupas dan mengakibatkan jalan tersebut berlobang. Kalau jalan Wajib Senyum sama sekali gorong-gorong yang di bangun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan mengalami kerusakan kembali.

” Kondisi jalan yang rusak tersebut sudah dialami masyarakat sejak dari Tahun 2020 lalu dan gorong-gorong di Jalan Wajib Senyum rusak sejak setahun terakhir, “ujarnya.

Aditya menambah, bahwa dirinya meminta kepada Pemkab Pelalawan melalui dinas terkait untuk secepatnya memperbaiki infrastruktur yang mengalami kerusakan di Kecamatan Pangkalan Kerinci,, kalau diam terus menerus seperti kaek gini, pasti malu nantinya. Masak wajah pusat ibukota tidak berseri atau tidak indah.

” Saya berharap pemerintah merespon cepat keluhan masyarakat terkait Jalan yang mengalami kerusakan di Kecamatan Pangkalan Kerinci. Jangan ada korban dulu, baru sibuk diperbaiki infrastruktur Jalan yang rusak., “tutupnya.(naz)