Bupati Serahkan Satu Unit Motor ke Pemenang Doorprize Mayday di Lingkungan Karyawan IKPP

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) -Berlangsung dilapangan hijau PT IKPP pada Ahad (19/5) pagi kemarin segenap karyawan PT IKPP menggelar kegiatan memperingati sekaligus memeriahkan hari buruh tersebut dengan kegiatan Senam Bersama Berhadiah (SBB). Selain dihadiri oleh perwakilan manajemen perusahaan, dikesempatan tersebut juga berhadir Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi dan undangan lainnya.

Berbagai hadiah mulai yang kecil hingga yang super yaitu berupa satu unit kenderaan motor disiapkan oleh panitia untuk hadiah doorprize bagi mereka yang beruntung.

Kongkowkuy

Untuk satu unit Sepeda Motor yang beruntung memperbolehnya adalah karyawan PT IKPP atas nama Ruliance. Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi langsung didaulat untuk menyerahkan satu unit Kenderaan bermotor ditandai dengan penyerahan kunci motor yang disaksikan seluruh peserta peringatan Mayday.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan bagaimana prioritas pembangunan yang telah dan akan digelar dimasa kini dan akan datang di bawah kepemimpinan terutama bidang pendidikan dan kesehatan. Pihaknya mengajak semua komponen untuk bersama membangun Kabupaten Siak ini.

“Selamat May Day bagi buruh di Kecamatan Tualang, semoga segala perjuangan dan harapan yang dilakukan untuk kesejahteraan karyawan berjalan normal dan sesuai aturan berlaku bisa menggembirakan karyawan,” ucap Bupati,” tutup Bupati.

Sebelumnya Humas PT IKPP, Armadi menjelaskan bahwa seribuan karyawan akan turun untuk memeriahkan kegiatan May Day 2024 tersebut.

“Insyaallah bupati Siak, Drs H Alfedri MSi akan berhadir bersama.karyawan untuk memeriahkan May Day ini,” sebytnya. (Rel)