Pelindo Dumai  Bantu Bahan Disinfektan untuk 4 Kelurahan di Kawasan Pelabuhan

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Memutus mata rantai penyebaran  Covid-19, Pelindo 1 Cabang Dumai menyalurkan bahan baku disinfektan untuk empat Kelurahan di sekitar kawasan Pelabuhan Dumai. 4 Kelurahan  itu adalah Kelurahan Teluk Binjai, Kelurahan Buluh Kasab, Kelurahan Dumai Kota dan Kelurahan Laksamana.

General Manager PT Pelindo1 Cabang Dumai Jonedi Ramli melalui Menejer Umum Farid Chairmawan mengatakan sejak minggu pertama Oktober 2020,  Pelindo 1 Cabang Dumai terus memperhatikan kondisi lingkungan di sekitar Pelabuhan. Dikarenakan situasi pandemi covid belum berakhir maka Perusahaan yang bergerak bidang jasa kepelabuhan ini  berkordinasi dengan pihak Kelurahan mengenai situasi pandemi covid-19.

Kongkowkuy

Berdasarkan pemantauan dan diskusi tersebut diketahui bahwa saat ini pihak kelurahan membutuhkan  bahan baku untuk pembuatan disinfektan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sudah merupakan tanggungjawab kita bersama untuk giat dan fokus dalam upaya memutus mata rantai virus yang sedang marak ini, ”

“Kita berharap semoga dengan bantuan ini dapat kita rasakan bersama hasilnya untuk mencegah virus ini tidak berkembang lagi,” harap Farid Chairmawan.

Kepedulian PT Pelindo1 Cabang Dumai menyalurkan bahan baku disinfektan  direspon positif masyarakat yang ditinggal di sekitar kawasan pelabuhan.
Sebagaimana diketahui cairan disinfektan sangat guna untuk mengantisipasi  menyebarnya Covid-19.

Lurah Buluh Kasap, Ganda juga secara langsung mengucapkan terimakasih kepada manajemen Pelindo Dumai sewaktu menerima paket bantuan bahan baku disinfektan tersebut.

“Terimakasih atas perhatian dan kerjasama Pelindo yang berkesinambungan dalam upaya memutuskan mata rantai Covid-19 ini, Kita berharap pandemi ini segera berakhir,” ujarnya.(men)