PT. Pujud Karya Sawit Serahkan CSR Tahun 2024 Untuk Warga Sekitar Pabrik

PUJUD (DUMAIPOSNEWS.COM) -PT. Pujud Karya Sawit (PKS),melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk pertanggung jawaban sosial kepada masyarakat terutama disekitar Pabrik.

PT.PKS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit yang berdomisili di Desa Sei Meranti, Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten. Rokan Hilir,(Rohil) Tahun 2024 ini kembali menyalurkan CSR.

Kongkowkuy

Demikian diungkapkan Mill Manager PT.PKS Christian Daniel P.Sitanggang, Senin (29/04/2024). “Adapun CSR yang di berikan PT.PKS kepada masyarakat sekitar Pabrik diantaranya,pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) sebanyak 200 Paket yang dibagikan kepada seluruh Warga Dusun Meranti pada tanggal 06 april 2024, kemudian penyerahan 1unit Laptop dan 1 unit komputer untuk Kantor Kepenghuluan Sei Meranti.”Ucapnya.

“Lalu,acara buka bersama seluruh Karyawan pada tanggal 31 maret 2024, Pemuka Agama,Aparat Desa dan pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu, kemudian bantuan dana perbaikan rumah ibadah (Masjid Aulia Syuhada dan Al-Ikhlas), kemudian bantuan batu padas untuk perbaikan box covert (pasang beronjong) di desa batu tangga lapangan C, pada tanggal 21 maret 2024
bertempat di Kompleks Perumahan karyawan,”Beber Daniel.

Selain itu sambung Daniel lagi, PT PKS juga meresmikan Rumah belajar bagi seluruh anak-anak Karyawan/ti dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA pada tanggal 26 april 2024

“Dengan diresmikannya rumah belajar ini diharapkan seluruh anak-anak mendapatkan pelayanan Les Gratis yang disediakan oleh perusahaan untuk menunjang peningkatan mutu pendidikan anak-anak Karyawan/ti sehingga bisa menjadi generasi yang lebih maju.”Jelas Daniel.

Sementara untuk meningkat mutu pendidikan kata Daniel lagi,PT PKS juga menyiapkan les buat para siswa ini,”Les dilakukan dari hari Senin–Kamis dari Pukul 11.00 – 17.00 WIB dengan fasilitas ruang belajar yang memadai dan Staff Guru Pengajar disediakan sebanyak 2 Orang.”Jelas Daniel lagi.

Management PT PKS berharap bantuan CSR Tahun 2024 ini,sambung Daniel lagi
dapat bermanfaat buat masyarakat sekitar Pabrik PKS.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini bermanfaat dan dapat di terima masyarakat di sekitar PKS,dan bantuan yang Kita berikan ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Kami manajement PT. Pujud Karya Sawit kepada masyarakat sekitar pabrik yang beroperasi di Kepenghuluan Sei Meranti, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rohil ini.”Pungkasnya.(eka).