Peringatan Hari Koperasi ke 74 Tingkat Kabupaten Berlangsung di Dayun, Beberapa Koperasi Dapat Penghargaan

SIAK (DUMAIPOSNEWS) – Peringatan hari Koperasi ke 74 tahun 2021 untuk di Kabupaten Siak diadakan di Kecamatan Dayun tepatnya di lapangan Bola Kaki Kampung Berumbung Baru, Kecamatan Dayun pada Senin (11/10). Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi langsung berhadir dan menyerahkan tropi dan penghargaan kepada para pengurus koperasi yang dinilai terbaik.

Untuk koperasi kategori pondok pesantren (Pontren) se Kabupaten Siak, keluar sebagai yang terbaik tahun 2021 ini adalah Koperasi Ponpes Fataha Maredan Barat Kecamatan Tualang. Pimpinan ponpes Fataha terlihat langsung mendengar dan menerima penghargaan dari Pemkab Siak yang disaksikan langsung Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi.

Kongkowkuy

Bupati menyampaikan rasa bangga dan bahagianya dimoment hari koperasi ini serta menyampaikan selamat kepada penguris koperasi yang dinilai sebagai koperasi terbaik.

“Selamat mudah-mudahan bisa diprtahankan dan ditingkat untuk masa yang akan datang. Yang belum keluar sebagai terbaik maka jangan surit namun terislah berkarya dan mengembangkan perkoperasiannya,” pesan Bupati.

Sementara itu pimpinan Ponpes Fataha, KH Drs Khairul Akhyar menyampaikan rasa terimakasih dan syukurnya kepada Allah swt yang telah memberikan kekuatan dan kemauan kepada pihak ponpes Fataha untuk terus berkarya dan berinovasi ditengah-tengah kondisi perekonomian masyarakat yang lagi goyang akibat covid19.

”Alhamdulillah berkat kerja kerasa dan kerjasama semuanpihak di Ponpes Fataha, kami masih diberikan kekuatan fisik dan kemauan untuk tetap berkarya dengan baik,” ujarnya.

Ditambahkannya, ini sebagai wujud bahwa kitabtidak main-main ingin membangun dan membina keluarga Pontren ini sesuai dengan kaidah agama dan negara dannkita juga siap bersinergi untuk membangun darrah ini bersama pe.wrintah. (rel)