Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-22, Dua Mantan Bupati Pelalawan Berharap Minta Pembangunan Berkesinambungan

PELALAWAN (DUMAIPOSNEWS) – Dalam Rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pelalawan ke-22, Pemerintah Kabupaten Pelalawan menggelar menggelar upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan Zukri Misran,Selasa (12/10) kemarin. Dalam momen yang bahagia tersebut dua mantan Bupati Pelalawan periode periode 2001–2006 dan 2006–2011 H Tengku Azmun Jaa’far SH serta periode 2011–2016 dan 2016–2021 HM Harris angkat bicara, dimana mengharapkan pembangunan di Kabupaten Pelalawan berkelanjutan.

Demikian disampaikan mantan Bupati Pelalawan dua periode 2001–2006 dan 2006–2011 H Tengku Azmun Jaa’far SH kepada Dumai Pos, Selasa (12/10) kemarin. Dikatakannya, bahwa setiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin ada pada masanya. Tidak terasa Kabupaten Pelalawan sudah berumur 22 tahun, dimana daerah yang berjulukan Negeri Berselancar merupakan pemekaran dari Kabupaten Kampar. Dan Kabupaten Pelalawan resmi berpisah dari Kabupaten induk tersebut pada 12 Oktober 1999. Dengan terus bertambah usia Kabupaten Pelalawan, dirinya mengharapkan  Kabupaten Pelalawan hendaknya dapat lebih maju dan dapat menginspirasi bagi generasi muda.

Kongkowkuy

” Ya, saya meminta kepada pemimpin yang baru ini yakni Bupati Pelalawan H Zukri Misran, pembangunan di Kabupaten Pelalawan harus berkesinambungan, artinya saling melengkapi. Saling bersinergi untuk Pelalawan yang lebih baik adalah keinginan dari para tokoh pendiri Kabupayen pelalawan. Mari sama – sama Kita jaga negeri ini.Semoga karunia,keberkahan dan nikmat senantiasa menaungi negeri Pelalawan dan selalu dalam lindungannya, “terangnya

Sementara itu, mantan Bupati Pelalawan dua periode  2011–2016 dan 2016–2021 HM Harris menambahkan, bahwa dihadiri yang bahagia iji buat masyarakat, agar pembangunan diKabupaten Pelalawan dapat terus dilakukan sesuai dengan misi–visi dan cita – cita para tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan.

” Pembangunan harus berkelanjutan dengan memperhatikan skala prioritas dalam melayani kebutihan masyarakat Kabupaten Pelalawan . Selamat Hari Jadi Kabupaten Pelalawan. Semoga selalu diberkahi dan dilindungi Allah SWT, “ujarnya.       Hal senada disampaikan Bupati Pelalawan Zukri Misran menambahkan, bahwa dimomen hari jadi Kabupaten Pelalawan ke -22 menjadi momentum untuk melakukan evaluasi dan intropeksi sejauh mana telah berbuat sesuai cita-cita dan impian para tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan.      ” Jadikan hari jadi ke – 22 ini evaluasi dan intropeksi diri kita semua. Sejauh mana kita telah berbuat sesuai keinginan para tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan dan sejauh mana kita telah melayani masyarakat, sejauh mana kita telah memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat serta sejauh mana kebijakan kita pro kepada rakyat,”tutupnya. (naz)