oleh

Bupati Lantik 10 Pejabat Admistrator, Pengawas Dan Fungsional, HM Harris : Mampu Bekerja Keras Serta Bersinergi

PELALAWAN (DUMAIPOSNEWS.COM) – Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Asisten Administrasi Umum Setdakab Pelalawan Emir Effendi dan Kepala BKPSDM Kabupaten Pelalawan Fakhrurrozi mengajak seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan untuk membangun sinergi. Dimanapun menempati tempat pekerjaan, harus dilakukan adaptasi dan sinergi, saling bantu membantu.

Demikian disampaikan Bupati saat pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, di Balai Seminai dekat Rumah Dinas Bupati Pelalawan, Selasa (29/9) kemarin. Dikatakannya, bahwa pelantikan serta pengambilan sumpah 10 pejabat dengan jabatan tenaga admistrator pengawas dan fungsional telah sesuai dengan mekanisme serta aturan yang ada.

” Yang menempati tugas baru, agar bisa menyesuaikan diri sebaik baiknya dan bersinergi dalam dan tingkatkan kinerja. Dimanapun ditempatkan dan dalam jabatan apapun merupakan hal biasa, sebagai penyegaran dalam penbadian kepada bangsa dan negara, khususnya untuk pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan,”terangnya.

Dilanjutkan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini, bahwa bahwa dirinya menekankan kepada pejabat yang baru dilantik, mereka wajib memberikan pelayan prima kepada masyarakat. Pejabat yang diambil sumpah atau janji tersebut terdiri 10 orang dimana 3 diataranya merupakan ASN dilingkungan Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil, 1 orang dilingkungan Inspektorat dan 6 orang merupakan ASN di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

” Para pejabat untuk secepatnya menempati tempat yang baru agar pekerjaan bisa dilaksanakan dengan cepat pula. Sehingga pelayanan kepada masyarakat makin berkualitas dan terlayani dengan baik. Kabupaten Pelalawan akan maju dengan bila pejabat maupun staf mampu bekerja keras serta bersinergi, “ujarnya.

Mantan Ketua Asosiasi Dewan Kabupaten Seluruh Indonesia ini menambahkan, bahwa dirinya berharap, mereka yang telah dilantik agar senantiasa menjalankan amanah yang telah diembankan kepadanya. Disamping itu menjalankan amanah yang telah dibebankan dipundak mereka, tugas pokok dalam melayani masyarakat harus tetap yang diutamakan. (naz)

Berita Terbaru