Lagi, TNI-Polri Kompak Sosialisasi New Normal di Pusat Keramaian

BAGANBATU (DUMAIPOSNEWS.COM ) – Diakhir masa penerapan fase new normal di Rokan Hilir, tim gabungan TNI-Polri kembali melakukan sosialisasi new normal kepada warga masyarakat yang ada di pusat keramaian didaerah perbatasan.

Dimana, kegiatan ini dilakukan oleh tiga orang personil Koramil 03/Bgs, Sertu Eris Syaputra bersama tiga anggota Polsek Bagan Sinembah menyisir Pajak Lama dan Suzuya Plaza Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah, Sabtu (27/6).

Kongkowkuy

” Hari ini kita bersama dengan personil Polsek Bagan Sinembah melaksanakan sosialisasi new normal kepada warga masyarakat yang berkunjung di Pajak Lama dan Suzuya bersama dengan Polsek Bagan Sinembah, ” ujar Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Dalam kegiatan itu,  lanjut Danramil lagi tim gabungan TNI-Polri kembali mengingatkan kepada pengunjung kedua tempat keramaian itu agar senantiasa menggunakan masker.

” Dan selain itu juga harus cuci tangan dengan menggunakan antiseptik, serta jaga jarak saat berada didalam ruangan,” terang Mendrofa kembali.

Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan demi kelancaran penerapan new normal. ” Ya apalagi fase new normal inikan sudah mendekati masa akhir, jadi kita semua harus tetap menjaga protokol kesehatan, ” himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (min)