Turun Langsung Berikan Motivasi kepada Kafilah MTQ Dumai

DUMAI (DUMAIPOSNEWS.COM) – Wali Kota Dumai H. Paisal turun langsung memberikan motivasi kepada Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Dumai.

Kamis (18/04/2024) ba’da Subuh atau sekira pukul 05.30, Paisal menyambangi pemondokan Kafilah Kota Dumai di Hotel Grand Zuri Dumai yang tengah mengikuti Training Center selama 4 hari.

Kongkowkuy

Turut mendampingi Wali Kota Dumai, Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Dumai H. Hendra Usman serta Koordinator Kafilah Dumai H. Ade A. Yani.

Sebanyak 65 peserta ditambah official kafilah Kota Dumai yang akan berkompetisi pada ajang (MTQ) XLII (42) Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai digembleng dengan instruktur yang didatangkan dari Medan, Pekanbaru dan Dumai.

“Mohon kondisi kesehatannya dijaga agar bisa menampilkan yang terbaik. Untuk mendukung itu, kami pun telah mengintruksikan Dinas Kesehatan Kota Dumai untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan vitamin kepada para peserta,” pesan Wako kepada seluruh peserta TC.

Kedatangan Paisal di Pemondokan Kafilah Dumai, selain bersilaturahmi juga untuk memberikan semangat dan motivasi. Dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, H. Paisal menyampaikan sejumlah petuah.

H. Paisal juga berharap, para kafilah dapat tampil penuh percaya diri dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. “Ikhtiar sudah maksimal kita lakukan. Namun upaya tersebut tetap harus diiringi dengan doa agar semua dimudahkan oleh Allah SWT,” katanya.

Paisal tidak memberikan target. Ia hanya minta setiap peserta menampilkan yang terbaik sehingga mendapatkan hasil terbaik.

Usai mennyampaikan motivasi, Wali Kota Dumai juga memberikan kesempatan kepada para qari dan qariah untuk memberikan masukan dan saran guna menstimulasi kafilah Kota Dumai untuk tampil optimal pada perhelatan MTQ nantinya. (amb)