BRK Syariah Hadir DiBazar MTQ Riau, Tawarkan Kemudahan Berbagai Transaksi Keuangan

DUMAI(DUMAIPOSNEWS.COM) – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau yang diadakan mulai 21 April hingga 28 April 2024 di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai yang dibuka secara resmi oleh Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto, Ahad (21/4), juga dimeriahkan dengan pameran dan bazar yang diikuti 12 kabupaten/kota.

Pameran ini diikuti juga oleh perusahaan swasta, UKM.
Bank Riau Kepri (BRK) Syariah juga tidak ketinggalan ikut serta berpartisipasi dengan mendirikan stand dengan menawarkan berbagai kemudahan transaksi keuangan.
Saat dikonfirmasi dengan Pemimpin Cabang Kota Dumai, Arifan Dinata menyampaikan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah ikut berpartisipasi dalam pameran acara ke-42 tingkat Provinsi Riau sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah daerah.

Kongkowkuy

Arifan juga menjelaskan banyak pengunjung pameran yang datang ke stand Bank Riau Kepri bisa bertanya langsung informasi produk serta layanan yang diberikan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah . Selain itu juga pengunjung bisa membuka rekening tabungan distand tersebut.

Dijelankan Arifan lebih lanjut, selain produk Dana pihak Ketiga BRK Syariah Dumai juga menawarkan pembiayaan KUR dan berbagai produk pembiayaan UMKM.

” Ayo buat masyarakat yang ingin bertanya-tanya seputar produk BRK Syariah Dumai silahkan datangi stand kami yang bazar MTQ ataupun bisa langsung datang ke Kantor BRK Syariah Cabang Dumai,” imbau Arifan.
Yang menariknya bagi masyarakat berkunjung di stand BRK Syariah akan diberikan souvenir.

Ida salah satu pengunjung stand mengatakan BRK Syariah sangat bagus memberikan pelayanan ‘. ”Saya dapat souvenir dan pengetahuan produk BRK Syariah, biasanya kalau di Bank ada keterbatasan waktu dan malu-malu saat bertanya tentang produk yang ada di BRK Syariah, alhamdulillah distand ini tadi saya bertanya sepuasnya,” kata Ida.

Stand Bank Riau Kepri sendiri akan terus dibuka hingga sepanjang perhelatan MTQ sekakigus HUT Kota Dumai ke 25 Tahun ini. (rka)