Patra Dumai Hotel Rayakan Anniversary ke-3

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Patra Dumai Hotel merayakan anniversary yang ke-3 pada Kamis (12/10), dengan tema, “Better, Bigger Blessed”. Serangkaian kegiatan yang dilakukan di Bulan Oktober ini dalam rangka untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) hotel yang terletak di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai tersebut.

“Harapan kami tentu saja sesuai tema tahun ini Patra Dumai akan menjadi lebih baik, lebih besar dan dapat menjadi berkat bagi semua. Karena ini sudah tahun ke-3 semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Dan seluruh karyawan dapat bahu membahu dalam kebersamaan untuk pertumbuhan kedepan dalam memberikan pelayanan serta fasilitas terbaik bagi para pelanggan,” ujar General Manager Patra Dumai Hotel, Petrus I Wayan Eko Yuniartha.

Kongkowkuy

Untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahunnya itu, Patra Dumai Hotel menggelar rangkaian acara mulai dari kegiatan donor darah (10/10), bekerjasama dengan PMI Kota Dumai beserta menundang TNI, Polri, anggota PHRI dan instansi lainnya, dari kegiatan tersebut dapat terkumpul 33 kantong darah.

Dilanjutkan dengan pemeriksaan HIV Aids dan Sipilis terhadap semua pekerja dengan bekerjasama dengan Puskesmas Jaya Mukti di mana dari hasil pemeriksaan tersebut semua menunjukan hasil yang negative.

Di hari ulang tahun Patra Dumai Hotel dilakukan pemotongan tumpeng dan doa bersama sebagai lambang ucapan syukur.

“Segala rasa Syukur sudah sepatutnya kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan cara berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama, dengan harapan dapat meningkatkan solidaritas di antara Patra Dumai Hotel, karyawan dan masyarakat di sekitarnya,” ungkapnya.

Selain kegiatan itu Patra Dumai juga mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Umi Fadillah di Jalan Sudirman Kota Dumai, anjangsana ini dilakukan untuk menyerahkan bantuan berupa sembako, yang terkumpul bukan saja dari Patra Dumai Hotel, tetapi juga merupakan sumbangan dari masing-masing pekerja.

Rangkaian kegiatan akan ditutup dengan lomba mewarnai untuk anak-anak Sekolah Dasar yang akan diadakan pada Ahad, 22 Oktober 2023.

Petrus I Wayan Eko Yuniartha juga menjelaskan bahwa telah dilakukan beberapa peningkatan kualitas produk untuk meningkatkan value bagi para pelanggan, yang dilakukan perbaikan-perbaikan di bathroom, kemudian di teras restaurant, dan kedepan akan ada cafe untuk menambah fasilitas bagi pelanggan dan masyarakat Dumai.

Demikian juga angkringan Pa’De masih tetap buka di setiap Sabtu malam.

“Untuk tingkat hunian tahun ini sudah lebih baik dari tahun lalu, ada peningkatan sebesar 15% dari rata-rata hunian tahun lalu. Sebelumnya juga telah dilakukan acara employee gathering ke Patra Parapat di danau Toba, dengan harapan agar semua karyawan senantiasa bersemangat untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati kepada semua pelanggan, dengan harapan dapat merebut hati pelanggan untuk menjadi loyal customer nya Patra Dumai Hotel,” pungkasnya. (des)