Pengusaha Sawit dari Medan Sumbang Dana Rp 1,5 M untuk Pembangunan DIC

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Musim Mas Group, salah satu perusahaan minyak sawit global terkemuka yang dimiliki oleh Bachtiar Karim, Burhan Karim dan Bahari Karim, memberikan bantuan dana melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Intibenua Perkasatama senilai Rp 1,5 Miliar untuk pembangunan Islamic Center di kota Dumai.

Sumbangan tersebut adalah bentuk kepedulian dan dukungan Musim Mas Group kepada masyarakat dan Pemprov Riau khususnya Pemko Dumai  dalam pembangunan Islamic Center di kota Dumai.

Kongkowkuy

Islamic Center kota Dumai akan menjadi pusat kegiatan masyarakat muslim dengan kapasitas lebih dari 500 orang dan dilengkapi dengan fasilitas perpustakaan, meeting hall dan lain-lain yang ditujukan untuk mendukung kegiatan islami tanpa menggangu kegiatan beribadah.

Sumbangan senilai Rp 1,5 M dalam bentuk uang tunai diberikan langsung oleh perwakilan Perusahaan, Yuandy Manager Corporate Affair Musim Mas Group di dampingi Yunus General Affair PT. IBP kepada Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS pada tanggal 24 Maret 2022, di Rumah Dinas Walikota Dumai, Jalan Putri 7, Kota Dumai, Riau.

“Saya mewakili Musim Mas Group, memberikan sumbangan dana melalui program CSR senilai Rp 1,5 M kepada Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS. Harapan kami bantuan ini bermanfaat untuk memberikan fasilitas yang layak dan nyaman bagi Jama’ah yang akan beribadah dan melakukan kegiatan keagamaan di Islamic Center Kota Dumai. Kami sangat senang bisa terlibat dalam kegiatan yang dapat mendukung masyarakat ditempat perusahaan kami beroperasi di Pemprov Riau khususnya di Kota Dumai.” ucap Yuandy.

Kegiatan ini selaras dengan Visi dan Misi Musim Mas Group yang bertanggungjawab terhadap aspek sosial. Sebagai salah satu perusahaan yang beroperasi di kota Dumai, perusahaan akan selalu aktif dalam memberikan dukungannya terhadap masyarakat dan juga kepada pemerintah melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi kepentingan umum.

Pada kesempatan yang sama Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas sumbangsih dan kepedulian PT. Intibenua Perkasatama terhadap pembangunan daerah khususnya dalam pembangunan Dumai Islamic Centre.

Dana ini akan segera kami manfaatkan untuk pembangunan Dumai Islamic Centre. Harapan saya PT. Intibenua Perkasatama tetap dapat terus berkontribusi bagi masyarakat dan daerah serta menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di Kota Dumai.(rka)