SMKN 6 Dumai Launching PTM Terbatas, Kepsek: Utamakan Protokol Kesehatan

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) — SMKN 6 Dumai beralamat Jalan Swadaya, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai melakukan launching pembelajaran tatap muka terbatas, Kamis ( 4/3/2021) di sekolah.

Kepala Sekolah SMKN 6 Dumai, Wisman SPd dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bagian dari awal protap akan dilaksanakan proses belajar mengajar di sekolah.

Kongkowkuy

“Dan sebelumnya kepala sekolah, TU dan guru SMKN 6 sudah mengikuti Rapid Test protokol kesehatan dan hasil semuanya negatif. Ini menjadi salah satu persyaratan untuk dibolehkan proses belajar mengajar di sekolah. Hanya saja sifatnya masih terbatas,”” ungkapnya.

Keterbatasan proses belajar mengajar ini dijelaskan juga oleh Kepsek, hanya untuk kelas XII. Sedangkan untuk siswa kelas X dan XI masih proses belajar darling.

“Pertimbangannya, anak kita kelas XII akan mengikuti dan mempersiapkan ujian sekolah, pra UKK dan UKK. Jadi banyak hal yang harus disiapkan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh stagas covid 19,” tegasnya

Tampak hadir dalam kegiatan Launching Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SMKN 6 Dumai adalah Pengawas Disdik Provinsi Riau Dra Hj Sri Harti MIP, Prokes Puskesmas Kecamatan Medang Kampai Fara Syifa Naufal dan Leliyana, Sekretaris Kelurahan Kecamatan Medang Kampai Wan Endrik Syahputra, Sekretaris Komite Imran, Perwakilan Camat Medang Kampai Sunarto SAg, Gugus Tugas Kecamatan Medang Kampai Roni. Tentu tidak ketiiggalan sebagai tuan rumah ada semua majelis guru dan TU di SMKN 6 Dumai.

“Semoga kegiatan launching pembelajaran tatap muka terbatas di SMKN 6 Dumai ini menjadi awal dan secara bersama-sama tetap saling ingatkan dan menegakkan protokol kesehatan sehingga belajar tatap muka secara kesuluruhan dapat segera terlaksana dan semua bisa berjalan secara normal-normal kembali,” harapnya.(wam)