Alhamdulillah Dapat Masker dari Hendri Sandra, Melawan Covid-19

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Saat melintas di persimpangan Bank Riau, seorang ibu yang diboceng oleh suaminya tiba-tiba dihentikan oleh Hendri Sandra untuk memberikan masker kepada pengendara yang melintas pada, Senin (30/3) sore.

Mendapat masker secara cuma-cuma dari Hendri Sandra, membuat masyarakat senang karena memang saat ini untuk mendapatkan masker sangatlah susah sehubungan dengan merebaknya virus corona di Indonesia .

Kongkowkuy

“Alahmadulillah dapat masker dari Hendri Sandra, padahal kami sudah lama untuk mendapatkan masker sebagai pelindung diri dari virus corona,”ujar seorang emak-emak, yang saat itu langsung menerima pemberian masker dari Hendri Sandra.

Warga sangat beryukur dan berterima kasih terhadap apa yang telah dilakukan Bakal Calon Walikota Dumai Hendri Sandra bersama timnya itu. Karena apa yang telah dilakukan adalah wujud dari kepedulian Hendri Sandra terhadap kesehatan masyarakat Dumai.

Hendri Sandra dengan mengenakan baju kemeja putih bercelana jeans dan bertopi merah, terlihat begitu semangatnya membagikan masker kepada masyarakat pengguna sepeda motor, termasuk kepada ojol.

Bahkan tidak sedikit masyarakat yang datang menghampiri Hendri Sandra dan timnya hanya untuk mendapatkan masker yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam kondisi seperti saat ini.

“Dalam satu hari ini, kita sudah membagikan sebanyak 1.000 masker untuk masyarakat Dumai. Dan itu dibagikan dibeberapa titik di Kota Dumai.”ujar Hendri Sandra yang dihubungi Dumai Pos kemarin.

Adapun lokasi tempat pembagian masker berlangsung di Jalan Sukajadi, Simpang Bank Riau, Kelurahan Bintan dan Kelurahan Jaya Mukti. Antusias masyarakat untuk mendapatkan masker sangat besar.

“Semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat dalam situasi seperti ini bersama-sama kita melawan penyebaran Covid-19, dan insha allah kedepanya kita akan terus berbuat untuk masyarakat Kota Dumai pada umumnya,”ujar Hendri Sandra.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf bagi masyarakat yang belum mendapatkan masker, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan ada pembagian masker berikutnya sesuai yang dibutuhkan masyarakat.(tim)

Editor : Bambang Rio