Allegri Belum Mau Pikirkan Real Madrid

Dumaiposnews.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri enggan memikirkan terlalu jauh laga kontra Real Madrid. Allegri menilai masih ada sejumlah pertandingan yang perlu ia prioritaskan sebelum melawan El Real.

Juventus sendiri mendapatkan tugas yang cukup berat di babak perempat final Liga Champions nanti. Mereka harus berhadapan dengan sang juara bertahan, Real Madrid setelah undian babak 8 besar kemarin.

Kongkowkuy

Pertandingan ini akan menjadi partai dejavu bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya musim lalu mereka harus tumbang di final Liga Champions dari wakil Spanyol tersebut.

Meski laga ini akan menjadi laga yang sulit, namun Allegri belum mau mencurahkan seluruh pikirannya untuk pertandingan ini. “Juventus melawan Real Madrid akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan,” ujar Allegri kepada Soccerway.

“Pertandingan ini adalah tipikal pertandingan yang akan ditunggu-tunggu. Tahun lalu kami mengalahkan Barcelona, mungkin tahun ini kami bisa mengalahkan Real Madrid. Mereka adalah juara bertahan Liga Champions, jadi mengalahkan mereka akan benar-benar terasa fantastis.”

“Namun, kami harus fokus kepada pertandingan berikutnya yaitu melawan SPAL. Setelah jeda internasional, kami akan menghadapi AC Milan yang bisa dipastikan bukan lawan yang muda. Setelah itu semua, baru kami akan memikirkan Real Madrid.” tandasnya. (soc/dub)

Komentar