Pengusaha Laundry Ditemukan Gantung Diri

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Warga Gunung Selamat, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan dikejutkan dengan penemuan mayat M. Azman (32) warga Bengkalis, Riau tegantumg didalam kamar rumah kontrakan yang juga dijadikan tempat usaha laundry.
Korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh warga, Kamis (25/4) sekira pukul 10.00 WIB dengan kondisi leher terlilit kain tergantung didalam kamar, sementara posisi satu kaki berada diatas tempat tidur dan tubuh tidak menggunakan baju mengenakan jelana jeans warna hitam.

Kanit Reskrim Polsek Dumai Barat, AKP M. Sodikin saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan korban gantung diri yang berada di wilayah hukum Polsek Dumai Barat.
“Dari hasil visum yang dilakukan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Suhatman MARS Kota Dumai, korban murni bunuh diri dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan yang ada ditubuh,” ujar AKP Sodiki, Kamis (25/5).

Kongkowkuy

Terkait motif kata Kanit, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan akan sebab musabab dengan mengumpulkan informasi di lapangan.

“Untuk motif korban bunuh diri masih dalam penyelidikan kami, namu hasil visum korban bunuh diri tanpa ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban dan korban ditemukan dengan kondisi gantung diri lidah terjepit dan mengeluarkan cairan dari kemaluannya yang masuk dalam kategori bunuh diri,” ujar AKP Sodikin.

Korban sudah kami serahkan kepada keluarganya untuk dilakukan proses pemakaman. Keluarga korban menerima kondisi korban dan tidak ingin dilakukan otopsi terhadap korban serta membuat keterangan, tambahnya.

Sementara itu korban Azman keseharian bekerja di laundry rumahan tempat korban ditemukan meninggal dunia. Dimana korban pertama kali ditemukan warga yang hendak mengambil cuciannya ditempat korban bekerja.

Awal diketahui korban sedang kondisi gantung diri bermula ketika seseorang ibu pelanggan laundry hendak mengambil pakaiannya yang dicucikan di loundry rumah korban.

Sesampainya itu di rumah korban, ternyata rumah korban kondisi tertutup. Kemudian si ibu tersebut memanggil-manggil korban dari luar namun ngak ada yang jawab.

Karena tidak ada suara, lantas si ibu melihat ke belakang rumah korban ternyata pintu belakang posisi terbuka.

Karena kondisi pintu belakang terbuka, si ibu pun langsung masuk kemudian si ibu terkejut melihat korban kondisi tergantung yang langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT yang langaung disampaikan kepada pihak kepolisian.(wan)