Dukung Program Penghijauan, PT Envitec Bantu 5 Ton Pupuk ke Pemprov Riau

DUMAI DUMAI POS NEWS — Sempena hari jadi Provinsi Riau ke 66 tahun yang jatuh pada 9 Agustus 2023, Gubernur Riau H Syamsuar melalui Kepala DLHK Riau, DR Mamun Murod melakukan program penghijauan yang dilaksanakan di stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru pada, Sabtu (5/08/2023) yang dihadiri Staff Ahli Bidang Politik dan Hukum Pemprov Riau dan jajaran Forkominda provinsi Riau.

Dalam program penghijauan tersebut pemerintah melakukan penanaman ratusan jenis tanaman.

Kongkowkuy

Yang berasal dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perbenihan Tanaman Hutan DLHK Riau. Untuk selanjutnya akan dilanjutkan dengan penanaman hijau dan buah buahan.

Program penghijauan yang dilaksanakan pemerintah mendapatkan dukungan perusahaan melalui
Corporate Social Responsibility atau tanggung jawab sosial perusahaan.

Dalam hal ini PT Envitec Multi Indonesia memberikan bantuan berupa lima ton pupuk
untuk pertumbuhan tanaman.

Humas PT Envitec Multi Indonesia Ary yang ikut dalam giat penanaman tersebut menjelaskan bantuan pupuk merupakan produk perusahaan PT Envitec merk solvit diberikan dalam upaya mendukung program pemerintah dalam penghijauan lingkungan.

“Kalau lingkungan kita banyak pohon pohon maka masyarakat nya bakalan sehat karena setiap hari menghirup udara segar, ” tutur Ary.

Program penghijauan yang dilaksanakan pemerintah ini merupakan program rutin tahunan sempena Hari Ulang Tahun Provinsi Riau.

Kali ini, PT Envitec Multi Indonesia membantu pupuk untuk penghijauan bertempat di stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru.

“Kami selaku perusahaan yang berdiri di Provinsi Riau mendukung dan berkontribusi pada daerah dalam upaya menciptakan lingkungan yang sehat dan hijau, ” kata Ary menambahkan bantuan pupuk diserahkan pada tanggal 1 Agustus 2023 lalu.(wan)