Melalui Apical Cup VII, Ajang Motivasi bagi Karyawan

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Apical Dumai dalam melaksanakan kegiatan operasional rutin masih menyempatkan waktu untuk kegiatan olah raga.

Humas Apical Group Kamero Bangun menjelaskan kegiatan ini dalam rangka membina kebersamaan antar karyawan, management dan juga menjaga kesehatan bersama.

Kongkowkuy

Hal ini ditandai dengan adanya kegiatan senam bersama dua kali sebulan dan kali ini turnamen futsal, ini semua usaha untuk menjaga kekompakan dan kebugaran karyawan dan management. Juga ada kegiatan seminar kesehatan yang dilaksanakan sebulan sekali bekerjasama dengan dokter rumah sakit mitra Apical.

Katanya lagi, kegiatan turnamen futsal ini merupakan kegiatan rutin tahunan Apical Dumai. Turnamen futsal dihadiri oleh 32 tim dan dibagi dalam 8 klasmen. Pertandingan dilaksanakan di Popeye Futsal, Jl Abubakar Thalib, Dumai. Turnamen Futsal Apical ke tujuh ini mengambil tema ” Respect in Diversity” dan berharap dari event event ini hubungan emosional antar karyawan dan juga management semakin baik, semakin kompak dan pada akhirnya terlihat juga dalam pekerjaan, ada team work yang baik.

Secara keseluruhan panitia menyatakan siap untuk pelaksanaan turnamen ini yang akan berakhir pada tanggal 11 Juni 2023.

Ia berharap turnamen berikutnya dapat dilaksanakan dengan lebih meriah dan semarak lagi dengan menyiapkan hadiah dan piala yang lebih besar lagi.

Ketua panitia, Mafiarek Riski sampaikan bahwa event turnament Apical Cup 2023 yang ke tujuh ini merupakan salah satu bentuk motivasi dan dukungan dari manajemen kepada karyawan. Ini juga mendorong dan menumbuhkan rasa kebersamaan.

Turnamen seperti ini sudah terlaksana sejak tahun 2016 dan absen karena pandemi Covid tahun 2022. Sebelum Apical Cup ada production Cup yang dilaksanakan pada tahun 2013,2014,2015.

Dari kegiatan olah raga seperti ini selain membangun kekompakan, kemeriahan juga dapat membuat hubungan antar karyawan semakin baik. (wan)