Sambangi Kantor Dumai Pos, Telkomsel Dumai Potong Kue Bersama,HUT Dumai Pos ke 18

Dumaiposnews.com, DUMAI – Bukti kerjasama yang baik dan hubungan yang harmonis, Telkomsel Cabang Dumai bersilaturahmi ke Kantor harian pagi Dumai Pos, Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Selasa (2/10) siang.

Kedatangan mereka bukan hanya menjalin hubungan yang lebih erat antar sesama, namun mereka datang niat merayakan HUT ke 18 Dumai Pos dengan potong kue bersama seluruh jajaran media pertama dan terbesar di Riau Pesisir itu.

Kongkowkuy

Manager Branch dan Network Telkomsel Dumai, Taufik mengatakan kunjungan ini merupakan agenda khusus menjalin tali silaturahmi Telkomsel Dumai bersempena HUT Harian Pagi Dumai Pos ke 18.

“Kita ingin menjalin hubungan yang lebih erat dengan media terutama Dumai Pos yang sudah lama bersinergi dengan Telkomsel Dumai bersempena ulang tahun Dumai Pos ke 18,” ujar Taufik Hidayat.

Taufik mengatakan, kedepan Telkomsel Dumai akan lebih bersinergi bersama Dumai Pos dalam menjalankan program-program edukasi, produk dan teknologi ke wilayah-wilayah pelosok di Kota Dumai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Manager Telkomsel Brach Dumai Taufik Hidayat di dampingi pimpinan Dumai Pos M Darwis meniup lilin sempena HUT ke-18 Dumai Pos (Foto AGUS TRIADI )

Meski demikian ia menambahkan, selamat ulang tahun ke 18 Hari Pagi Dumai semoga diusia yang sudah beranjak dewasa ini media pertama dan terbesar di Riau Pesisir ini dapat lebih mencerdaskan masyarakat melalui informasi yang diberikan.

“Kita juga berharap hubungan Telkomsel Dumai dan Dumai Pos lebih terjalin dengan baik serta bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” tutupnya.

Dalam kunjungan jajaran Telkomsel Dumai ke Harian Pagi Dumai Pos diselangi dengan pemotongan kue bersama.(ras)