Pahami 3 Karakter Positif dan Negatif Seseorang Berzodiak Libra

Dumaiposnews.com – September hingga Oktober adalah bulannya bagi siapa saja yang berzodiak Libra. Mereka yang lahir dari tanggal 23 September hingga 22 Oktober, berzodiak Libra dengan lambang timbangan. Sesuai lambangnya, sosok Libra adalah seseorang yang langkahnya penuh pertimbangan.

Mereka juga mengutamakan keadilan alias tak berat sebelah. Libra dikenal sebagai pribadi yang tidak malas dan pekerja keras sehingga tak heran bila menuntut pasangannya juga menjadi pekerja keras.

Kongkowkuy

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini menyebutkan bahwa setiap manusia punya sisi positif dan negatif, begitupun bagi dia yang berzodiak Libra. Maka bagu Anda yang memiliki pasangan atau keluarga dengan zodiak Libra, ayo kenali pribadinya.

1. Sisi Negatif Libra

Ceroboh
Meski penuh pertimbangan, namun keputusan yang diambilnya kurang tepat atau gegabah. Harus tetap berhati-hati dan waspada. Harus selalu tenang dalam mengambil keputusan. Berpikir dulu baru bertindak.

Kurang Ikhlas
Libra terkadang sulit bersikap sabar dan ikhlas atas apa yang dilakukannya. Mereka mengukur apa yang dikeluarkan juga harus sebanding dengan apa yang diperoleh.

Sulit Terima Kritik
Libra merasa perfeksionis. Makanya sulit menerima kritikan orang lain. Libra merasa apa yang dilakukannya sudah tepat.

2. Sisi Positif Libra

Pintar Mengatur Uang
Libra pintar dalam manajemen keuangan. Paling pintar untuk menabung untuk keperluan jangka panjang.

Tak Mudah Putus Asa
Libra patut ditiru dalam berjuang. Sosoknya tak mudah putus asa dan mencoba untuk bangkit dalam setiap kali dirinya terpuruk.

Selalu Introspeksi
Meski sulit menerima kritik akan tetapi di dalam hati kecilnya, diam-diam Libra berusaha mengintrospeksi apa yang salah. Pelan-pelan Libra mencoba untuk memperbaikinya.

(ika/ce1/JPC)