Juventus Menang Lagi, Cristiano Ronaldo Mandul Lagi

Dumaiposnews.com – Juventus sukses meneruskan tren kemenangan setelah membungkam Lazio di lanjutan Serie A Italia pekan kedua di Allianz Stadium, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB.

Dua gol Bianconerri masing-masing disumbangkan Miralem Pjanic di menit 30 dan Mario Mandzukic di paruh kedua menit 75.

Kongkowkuy

Juve sendiri tampil apik di pertandingan tersebut. Bermain di depan dukungan penuh suporter, La Vechia Signora mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Dengan hasil positif ini, skuat besutan Massimiliano Allegri itu masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan enam poin setelah di laga pembuka musim ini meraih kemenangan atas Chievo Veronna.

Namun, publik Turin sepertinya belum bisa melihat aksi selebrasi megabintang anyar mereka, Cristiano Ronaldo yang kembali gagal mencetak gol untuk tim barunya itu.

Meski begitu, penampilan Ronaldo sendiri cukup mengesankan dan memuaskan timnya karena berulang kali mampu mengancam gawang lawan dan menciptakaan peluang meski tidak berbuah gol.

Mantan megabintang Real Madrid itu bahkan nyaris membuka gol pertamanya ketika akan menyambut umpan silang Joao Cancelo.

Sayang, ia gagal menyambut arah bola terlebih dahulu dibelokkan kiper lawan, meski akhirnya mampu dikonversi menjadi gol oleh rekan setimnya, Mario Mandzukic.

(qur/pojoksatu)