Saat Tarawih Maling Gasak Sepeda Motor Di Mesjid

Dumaiposnews.com, BAGAN BESAR – Pelaku curanmor semakin mengganas bulan ramadhan lakukan aksi dimana sepeda motor warga raib digasak saat tarawih di Mesjid Al Mukhlisin.

Kejadiaan sangAt memprihatinkan dialami seorang Ketua RT 18 Bagan Besar MURSYID dimana sepeda motor Vario 125 BM 4798 HB,raib dicuri disaat dirinya laksanakan tarawih dan mengisi ceramah di mesjid Al Mukhlis BAGAN Besar.

Kongkowkuy

hal ini disampaikan pada Rabu(30/5) dimana kejadian terjAdi pada Selasa malam Rabu(29/5) sekitar pukul 21.00 Wib,yamg mana hal ini diketahui saat akan pulang tarawih,yamg mana dalam kok sepeda motornya terdapat sejumlah uang dan surat surat penting.

atas kejadian ini dirinya langsung melaporkan kejadian ini ke Pihak Kepolisian untuk dilakukan proses pengajaran pelaku,dan berharap nantinya semua lapisan masyarakat untuk mampu info kan akan ciri ciri kendaraan tersebut nantinya.

 Atas kejadian ini pihak aparat kepolisian diharapkan mampu maksimal lakukan pengungkapan akan pelaku curanmor yang mas aja kena,dan hal ini masyarakat dan seluruh lingkungan tingkatkan kewaspadaan lingkungan dan aktifkan ronda.

Selaku Kapolsek Bukit Kapur KAP Tumara melalui Bhabinkamtibmas BAGAN Besar Johannes Butar Butar langsung lakukan penelusuran dan mengharapkan agar sejumlah komponen untuk senantiasa tingkatkan kamtibmas dan lakukan proses bersama dalam atasi curanmor kedepannya.(rmd).