Menpora Apresiasi Resletink Band Atas Lagu Sang Pemenang Asian Games Ke18

Dumaiposnews.com, Dumai – Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi mengapresiasi karya anak negeri Resletink Band. Grup musik asal Kota Dumai, Riau, itu menciptakan sebuah lagu berjudul “Sang Pemenang” yang dikhususkan untuk perhelatan Asian Games ke18.

“Untuk sahabatku, grup band Resletink, terima kasih atas inisiatif karya dan inspirasinya bagi kita. Dan, tentu dengan karya kalian, Asian Games semakin bergelora. Tentu para pejuang-pejuang Asian Games akan memberikan yang terbaik bagi Merah Putih. Terima kasih,” kata Imam Nahrawi, di Jakarta, Senin (21/5/2018).

Kongkowkuy

RESLETINK, grup band asal Kota Dumai, Riau ini telah berkiprah sejak 18 September 2005. RESLETINK sudah banyak menciptakan karya yang terbilang mampu menyampaikan dengan apik pesan dalam lagu menjadi sebuah kecintaan bagi Sang Pemenang, sapaan khusus untuk penggemar RESLETINK.

Memasuki tahun ke-13, di mana kematangan berkarya RESLETINK mulai memasuki masa kedewasaan, tiba saatnya RESLETINK akan merangkum beberapa karya terbaiknya dalam satu album perdana yang akan berisikan sepuluh lagu.

Lagu berjudul ‘Sang Pemenang’ akan masuk dalam deretan lagu dalam album perdana tersebut. Lagu ‘Sang Pemenang’ ini dibuat khusus oleh awak RESLETINK untuk memberi dukungan kepada atlet Indonesia yang akan berjuang di gelaran pesta olahraga terbesar se-Asia, yakni Asian Games ke-18. Indonesia sendiri akan menjadi tuan rumah dalam pagelaran olahraga akbar yang diikuti oleh 45 negara Asia ini.

Lagu ‘Sang Pemenang’ memiliki makna inspiratif dan motivasi untuk pendengarnya. Termasuk video klip yang telah dibuat, diharapkan mampu memberikan semangat dan optimisme bagi yang menonton. Karena bagi RESLETINK, yang paling hakiki adalah setiap orang terlahir sebagai ‘Sang Pemenang’.

Pengambilan video untuk lagu ‘Sang Pemenang’ dilakukan di Stadion Utama Riau, Kota Pekanbaru yang melibatkan banyak orang kreatif dan dikerjakan secara profesional oleh tim produksi dari RESLETINK.

RESLETINK juga sangat bersyukur atas apresiasi dan dukungan setiap orang yang telah mendengar dan melihat karya RESLETINK. Terlebih untuk Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang telah mendengar dan menyaksikan langsung video musik RESLETINK yang diunggah di akun YouTube Resletink Official pada 12 Mei 2018. Dalam waktu sepekan, sudah lebih dari dua ribu pengguna YouTube yang memutar klip musik tersebut.

Terima kasih yang tidak terhingga kepada setiap insan yang telah memberi dukungan dan apresiasinya kepada RESLETINK. Tanpa dukungan dan masukan baik yang positif maupun negatif, RESLETINK tidak akan mampu melesat, menggapai asa dan cita-cita hakiki. (Erick/Min)