Usai Berjuang Melawan Kanker, Agung Hercules Mengembuskan Napas Terakhirnya

Dumaiposnews.com – Setelah divonis mengidap sakit kanker otak stadium empat, Agung Santoso atau yang kerap dikenal dengan nama Agung Hercules ini menghembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis pukul 16.00 WIB. Kabar duka tentang kepergian Agung Hercules ini juga telah dikonfirmasi oleh salah seorang sahabatnya yang bernama Frans Setiadi. Agung dikabarkan meninggal dunia pada usia 51 tahun

Awalnya, Agung banyak mengalami perubahan fisik setelah divonis mengidap kanker

Kongkowkuy

Selain dikenal sebagai pribadi yang periang dan jail, Agung juga tenar akan bakatnya dalam dunia binaraga. Ia memiliki tubuh yang kekar sebelum terserang oleh kanker beberapa waktu lalu. Pelantun lagu “Astuti” ini bahkan juga dikenal begitu ramah dan nggak sombong di hadapan para artis lain.

Namun, setelah divonis mengidap kanker, perlahan-lahan mulai nampak perubahan yang signifikan pada kondisi tubuhnya. Apalagi setelah Agung melakukan kemoterapi. Dari yang mulanya memiliki rambut gondrong terurai, sejak saat itu Agung lebih sering tampil dengan kepala pelontos dan badan yang lebih kurus. Namun sifat periangnya sepertinya memang tak pernah hilang.

Sebelum dibawa ke Bandung dan memilih pengobatan pribadi di rumahnya, Agung sempat dirawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Nggak diketahui secara pasti berapa lama dirinya dirawat di rumah sakit tersebut, namun setelah itu ia melanjutkan pengobatan alternatif di rumahnya.

Selain itu, berbagai upaya juga telah dilakukan oleh pihak keluarga. Ia bahkan sudah menjalani operasi selama 3 kali dan melakukan proses kemoterapi selama 6 bulan secara berturut-turut. Selama itu, istrinya juga selalu yakin akan kesembuhan Agung. Namun, ternyata Tuhan berkehendak lain hari ini.