Dituduh Selingkuh Petani Dibacok

Dumaiposnews.com, DUMAI –  Gambot Managam (51) warga Kampung Baru, Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan menjadi korban penganiayaan. Pria yang bekerja sebagai petani ini mengalami luka bacok di kepala dan sejumlah tubuhnya lantaran dituduh selingkuh bersama istri pelaku.

Pelaku berinisial JS menuding korban sudah selingkuh dengan istrinya, JS pun langsung menyerang korban menggunakan parang hingga mengenai kepala korban.

Kongkowkuy

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK melalui Paur Subag Humas Polres Dumai Iptu Jamalludin mengatakan, kejadian bermula saat korban berada di rumah rekannya di Kampung Baru RT 007 Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan. Ia kaget melihat pelaku JS membawa parang.

“Kejadian berlangsung Kamis (16/8) lalu, Korban sempat dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat setempat, dan mendapat penanganan medis.Korban merasa tidak senang dan baru melaporkan pelaku pada Jumat (17/8) kemarin,” paparnya.

Selain luka dikepala korban juga terdapat bekas senjata tajam di badan dan tangan korban. Jamaluddin mengatakan kasus itu sedang dilakukan penyelidikan oleh Polsek Sungai Sembilan.

Petugas juga telah melakukan visum terhadap korban penganiayaan. Polisi menemukan sejumlah luka akibat senjat tajam di tubuh korban. Hasil visum menjadi satu barang bukti dalam perkara dugaan penganiayaan tersebut.” Pelaku yang diduga melanggar pasal 351 KUHP,”tutupnya. (Aga)