10 juta Raib, Pekerja Pupuk Ditebas 2 OTK

Dumaiposnews.com,DUMAI  – Epi Panias terbaring lemas di UGD RSUD Dumai. Pria yang sehari-hari  bekerja di gudang pupuk Bagan Besar ini mengalami luka robek akibat di begal dua pria tidak di kenal, Kamis (26/7) malam.

Informasi yang diterima menyebutkan kejadian itu berlangsung di Jalan Soekarno Hatta Gang Anti Karat sekira pukul 19.15 menit. Saat itu korban pergi meninggalkan gudang pupuk di gang Anti Karat mau membeli rokok keluar dengan menggunakan sepeda motor merk revo  dan di pertengahan Gang Anti Karat Korban berpas-pasan dengan pelaku sebanyak dua orang  dengan memakai helm yang menggunakan sepeda motor metik warna putih dan memanggil Korban” bang” kemudian Korban berhenti lalu Korban di pukul dgn menggunakan kayu  mengenai punggung Korban.

Kongkowkuy

Tidak hanya sampai di situ kemudian pelaku mengambil parang dan menebasnya ke arah bahu korban sehingga korban mengalami luka robek di bahu sebelah kanan.

Kemudian pelaku mengambil tas milik Korban yang berisi uang sebesar Rp.10.891.000 dan selanjutnya pelaku lari ke arah Jalan  soekarno hatta meninggalkan korban berlumuran darah. Tidak lama kemudian baru ada beberapa masyarakat membantu korban.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan melalui Paur Kasubag Humas Polres Dumai Iptu Jamaluddin mengatakan pihaknya sudah mendatangi TKP untuk mengumpulkan barang bukti.

“Kami juga sudah mendatangi RSUD, mencatat saksi-saksi,” terangnya. Dari hasil itu, pihak kita sudah mulai mendapat petunjuk awal untuk melakukan lidik terhadap pelaku. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa tertangkap,” tutupnya.(Aga)