Jadwal Siaran Langsung Laga Kedua Perempat Final Liga Champions

Dumaiposnews.com – Jadwal Liga Champions untuk laga kedua perempat final akan kembali bergulir pekan ini. Delapan tim akan kembali berjuang mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk merebut tiket semifinal.

Jadwal yang paling menarik untuk ditunggu adalah Manchester City yang akan menjamu Liverpool. Manchester City yang lebih diunggulkan takluk 0-3 di partai pertama lalu.

Kongkowkuy

Tantangan untuk pelatih Josep Guardiola cukup berat pada laga nanti. Untuk bisa lolos ke semifinal mereka harus menang dengan selisih empat gol. Perak di Liga Inggris mereka juga baru saja dikalahkan Manchester United 3-2 sehingga harus menunda perayaan gelar juara mereka.

Pertandingan lain yang masih mungkin memunculkan drama adalah Real Madrid versus Juventus. Madrid sudah unggul 3-0 pada laga pertama, tapi Juventus dianggap memiliki modal untuk mengejar dan membalikkan keadaan.

Pada dua laga lainnya Barcelona dan Bayern Munchen diprediksi akan melenggang mulus mempertahankan keunggulannya. Barca akan menyambangi markas AS Roma dengan mengantongi kemenangan 4-2. Sedangkan Bayern akan menjamu Sevilla dengan posisi sudah unggul 2-1.

Jadwal laga kedua perempat final Liga Champions:

Rabu, 11 April 2018

01:45 AS Roma vs Barcelona (Barcelona unggul 4-1)
Keterangan: Siaran langsung beIN Sports 2, SCTV.

01:45 Manchester City vs Liverpool (Liverpool unggul 0-3)
Keterangan: Siaran langsung beIN Sports 1.

Kamis, 12 April 2018

01:45 Real Madrid Vs Juventus (Real Madrid unggul 3-0)
Keterangan: Siaran langsung beIN Sports 1, SCTV

01:45 Bayern Munchen vs Sevilla (Bayern unggul 2-1)
Keterangan: Siaran langsung beIN Sports 2.