oleh

Septian Nugraha, Putra Bupati Bengkalis Akhiri Masa Lajang

BENGKALIS ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – Putra Bupati Bengkalis Kasmarni, Septian Nugraha mengakhiri masa lajangnya dan mempersunting Fitra Innaya dengan memggelar akad nikah yang berlangsung di kediaman mempelai wanita, Jalan Pramuka, Gang Siaga, Bengkalis, Rabu (3/8/2022).

Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso dan Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam didapuk menjadi saksi dalam resepsi sakral ijab dan qabul Septian Nugraha yang juga merupakan anggota DPRD Bengkalis itu.

Ayah kandung Fitra Innaya, Jufri AN menjadi wali didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bengkalis H Khaidir. Dengan sekali lafaz yang tegas dan lancar, ijab dan kabul Septian Nugraha dengan ayah mempelai perempuan selesai dilakukan dan sah disampaikan para saksi.

Usai rangkaian ijab dan kabul dilalui, dilanjutkan dengan penandatanganan buku nikah dan pemasangan sebentuk cincin emas oleh sang ayah Jufri AN kepada Fitra Inaya, serta kartu nikah oleh Kakan Kemenag Bengkalis, H Khaidir.

Tangis haru pada prosesi salam-salam pernikahan kedua keluarga yang telah menyatu dalam pernikahan keduanya. Lebih-lebih Bupati Bengkalis Kasmarni. Tangis bercampur bahagia tak dapat dibendung, ketika sang anak meminta restu menjalani kehidupan baru dalam bahtera rumah tangga pernikahan.

Ratusan tamu undangan dalam resepsi tersebut, seperti forkopimda, para pejabat dilingkungan Pemkab Bengkalis, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan sanak keluarga dari kedua mempelai serta masyarakat lainnya.

“Kami sebagai orang tua mendoakan dan memberi restu buat kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah sampai akhir hayat,” harap Bupati Kasmarni.(ksm/rpg)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru