Lagi, Lionel Messi Dukung Griezmann Datang ke Barcelona

Dumaiposnews.com, Barcelona terus dikaitkan dengan Antoine Griezmann. Kabarnya striker Atletico Madrid itu jadi incaran utama Barca di bursa transfer musim panas 2018.

Seolah tak bosan dengan berita tersebut, Lionel Messi kembali mengomentari rencana transfer timnya. Striker berjuluk La Pulga itu sangat mendukung keinginan Los Blaugrana mendatangkan Griezmann ke Estadio Camp Nou.

Kongkowkuy

“Para pemain hebat sangat mudah memahami satu sama lain. Griezmann merupakan salah satunya dan dia bisa menjadi tambahan yang fantastis buat kami,” ucap Messi pada Mundo Deportivo.

“Barcelona ingin membentuk tim terbaik di dunia. Jadi kami butuh pemain-pemain hebat dan tentunya akan senang apabila dia bergabung. Semua memang belum pasti. Tapi semakin banyak pemain berkualitas di sini, maka segalanya akan semakin baik,” tandasnya.

Jika ingin mendatangkannya, Barcelona harus bersedia mengeluarkan uang minimal 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun. Mereka juga mesti gerak cepat sebab pemain asal Prancis itu juga diincar oleh Chelsea serta Manchester United.

Griezmann sendiri masih bungkam ketika disinggung perihal masa depannya. Kabarnya ia bakal buka suara setelah Piala Dunia 2018 selesai digelar.(bep/JPC)