Korban Lakalantas yang Meninggal Dunia Telah Menerima Santunan dari Jasa Raharja

DUMAIPOSNEWS.COM, DURI- Korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi pada Jumat (18/5) di jalan lintas Duri Dumai tepatnya di simpang Arjuna Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Dalam musibah lakalantas tersebut korban pengendara sepeda motor dan penumpang nya meninggal dunia Betman Nainggolan dan Tina Manurung meninggal dunia dalam musibah tersebut.

Kongkowkuy

Pihak Asuransi kecelakaan PT. Jasa Raharja selaku asuransi pemberi santunan kepada korban kecelakaan juga telah menyelesaikan kewajiban nya menyerahkan asuransi kepada ahli waris korban.

Hal ini disampaikan oleh I Wayan Pica Kepala Jasa Raharja Dumai melalui Kepala Kantor Pelayanan Duri Heri Rahmat kepada Dumai Pos, Selasa (22/5) mengatakan.

“Memang benar kami dari Asuransi PT. Jasa Raharja selaku asuransi kecelakaan telah menyerahkan santunan kepada ahli waris Betman Nainggolan dan Tina¬† Manurung.

Ahli waris penerima santunan tersebut langsung diserahkan kepada anak kandung korban yaitu Lamser Nainggolan. Setiap korban menerima santunan sebesar Rp. 50 Juta dan pembayaran santunan langsung di kirim ke rekening ahli waris korban yaitu anak kandung korban, “terang Heri.

Pihak Jasa Raharja juga menghimbau kepada korban kecelakaan jika musibah kecelakaan terjadi pada sanak famili dan keluarga silahkan melapor ke jasa raharja dengan mendapatkan surat keterangan dari pihak kepolisian setempat.  (dik)