MACET TOTAL, 3 Mobil Mengalami Kecelakaan di Jalinsu Duri-Pekanbaru Km 124

DURI (DUMAIPOSNEWS.COM) – Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) terjadi di jalan Lintas Sumatera (jalinsu) Duri menuju Pekanbaru tepatnya di kilometer 124 Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir. Kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan roda 4 dan tidak menelan korbam jiwa namun membuat kemacetan kendaraan yang melintas di jalinsu tersebut.

Hasil Rangkuman Dumai Pos di lapangan, Rabu (28/3) kemacetan yang terlihat akibat kecelakaan tersebut dimana dalam kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan roda empat sekaligus. Korban dalam kecelakaan tersebut langsung dievakuasi oleh masyarakat dan juga pihak kepolisian.

Kongkowkuy

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky Mandey melalui Kanit Lakalantas Iptu Edwi Sunardi kepada Dumai Pos mengatakan. Telah terjadi kecelakaan beruntun antara 3 kendaraan roda empat dengan jenis kendaraan. Mobil Truck mitsubishisi fuso BM 8245 EU dengan mobil cold diesel BM 8539 DJ dan mobil Mitsubishi triton BM 8519 SE.

“Semula Satu unit mobil mitsubishisi truck fuso BM 8245 EU yang dikemudian oleh Sudarto warga Simalungun datang dari arah Duri menuju arah pekanbaru dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP dari arah berlawanan datang mobil truck cold diesel BM 8539 DJ yang dikemudikan oleh Anton warga Kecamatan Tebing Tinggi mengambil jalan kekanan hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya akan tetapi karna jarak yang sangat dekat akhirnya mobil truck cold diesel BM 8539 DJ menabrak mobil truck fuso BM 8245 EU dan disaat waktu bersamaan mobil Mitsubishi Triton BM 8519 SE yang berada dibelakang mobil cold diesel tersebut menabrak belakang mobil cold diesel BM 8539 DJ, “terang Kanit Lakalantas Polres Bengkalis Iptu Edwi Sunardi.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia. Namun korban yang mengalami luka sudah di evakuasi oleh pihak kepolisian dan juga dibantu oleh masyarakat sekitar. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi.

 

“Dalam kecelakaan tersebut korban-korban yang mengalami luka sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perwatan medis. Kami menghimbau kepada seluruh pengendara agar selalu waspada dan berhati-hati dalam membawa kendaraan. Jadilah pelopor keselamatak berlalu lintas dan diharapkan bersabar dalam membawa kendaraan, “tutup Iptu Edwi Sunardi. (dik)