Jelang Muskot, Caretaker POBSI Dumai Buka Pendaftaran Calon Ketua

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Tim Caretaker Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Dumai membuka pendaftaran untuk calon ketua. Pendaftaran dibuka selama 2 hari mulai Rabu (12/06/2024) hingga Kamis (13/06/2024).

Untuk melaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) POBSI Kota Dumai tahun 2024, Pengurus POBSI Provinsi Riau telah menunjuk 3 nama sebagai Caretaker. Masing-masing Ferdiansyah, Susanto dan Rano Hermansyah.

Kongkowkuy

“Ini merupakan tindak lanjut dari hasil Musyawarah Provinsi beberapa waktu lalu untuk segera melaksanakan Muskot sesegera mungkin. Caretaker yang ditunjuk Pengprov juga diminta menggelar Muskot sekaligus menerima pendaftaran calon ketua Pengkot POBSI Dumai Periode 2024-2028,” kata Susanto, salah satu Caretaker, Selasa (11/06/2024).

Bagi yang berminat mendaftar sebagai bakal calon ketua, kata Susanto, dapat mendaftarkan diri kepada Rano Hermansyah di Dales Billiard jalan H. Abubakar Thalib.

“Selain melampirkan pernyataan kesediaan menjadi pengurus, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi,” lanjut Susanto.

Calon harus melampirkan visi dan misi, biodata daftar riwayat hidup, surat dukungan dari club dan lain-lain.

Terkait pemberitahuan pelaksanaan Muskot, Caretaker melalui panitia telah menyampaikannya kepada seluruh utusan unsur atau perwakilan masing-masing pengguna club dan unsur Pengprov.

Sesuai AD/ART POBSI, selain memilih kepengurusan Pengkot POBSI Kota Dumai periode 2024-2028, Muskot POBSI Kota Dumai 2024 ini juga merumuskan program kerja dalam meningkatkan prestasi olahraga biliard di Kota Dumai

“Semoga kegiatan muskot tersebut dapat melahirkan pemimpin yang yang mampu membawa nama POBSI yang yang ke arah lebih baik,” tutupnya. (amb)