Bupati Pelalawan Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji

PELALAWAN (DUMAIPOSNEWS.COM) – Bupati Pelalawan H Zukri SE didampingi Wakil Bupati H Nasarudin SH MH dan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Pelalawan menuju Bandara Sulthan Syarif Qasim Kota Pekanbaru untuk diterbangkan menuju bandara Hang Nadim Batam, kamis ( 23/5/2024 ) di Mesjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci. Dirinya mengingatkan kepada CJH yang berangkat dalam keadaan betul-betul iklas.,supaya haji kali ini betul-betul mendapat ridho Allah SWT.

Pelepasan calon Jemaah haji ini di hadiri juga Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan H Abdul Karim dan ratusan masyarakat memenuhi pelataran Mesjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci, dimana kehadiran mereka adalah untuk mengantarkan keluarga, sanak, family untuk melaksanakan ibadah haji.

Kongkowkuy

Demikian disampaikan Bupati Pelalawan H Zukri mengatakan, bahwa dirinya meminta agar CJH Kabupaten Pelalawan selalu menjaga kesehatan. Jika ada yang sakit untuk segera berobat, sehingga dapat mengikuti segala proses pelaksanaan ibadah haji dan mudah-mudahan calon Jemaah haji ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur, mabrurah.

” Saya berpesan kepada CJH Kabupaten Pelalawan, untuk selalu menjaga kekompakan, karena kekompakan salah satu faktor penentu keberhasilan pelaksanaan ibadah haji, ” terangnya.

Selain menjaga kekompakan, Zukri menghimbau kepada calon jemaah haji jika berjalan jangan pergi sendiri, usahakan ada teman untuk mengawankan. Maksud dirinya menyampaikan seperti ini adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

” Sekali lagi saya mengingatkan, CJH untuk saling kenal mengenal, dengan demikian akan timbul rasa kebersamaan dan saling menjaga antara satu dengan yang lainnya, “ujarnya.

Zukri menambahkan, bahwa dirinya mendoakan m, agar calon jemaah haji asal Kabupaten Pelalawan selamat pergi dan selamat pulang, dan selalu berkecukupan tidak kurang apapun. Sehingga dapat meyelesaikan semua proses pelaksanaan ibadah haji dengan baik.(Pemkab Pelalawan/naz)