Heboh, Beredar Video Rampok Bersenjata Celurit Sikat Counter HP di Dumai

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)-Beredar video hasil dari CCTV memperlihatkan aksi kawanan rampok bersenjata rajam jenis celurit menyatroni salah satu counter HP yang berada di Jalan Kelakap Tujuh, Kota Dumai sebelah agen Bus Makmur.

Dalam video yang diunggah warganet dituliskan kejadian berlangsung, Jumat (19/04/2024) pukul 10.45 malam dengan panjang durasi video 1.04 menit itu memperlihatkan aksi seorang pria berjaket merah bercelana jean selutut memakai helm dan memegang celurit.

Kongkowkuy

Saat kejadian, diperkirakan counter HP sudah dalam keadaan tutup. Terlihat setelah turun dari sepeda motor jenis RX King, pria tersebut bergegas kebagian belakang counter HP yang saat itu terdapat seorang wanita yang menutup pintu belakang.

Terdengar suara jeritan wanita, setelah pria bersenjata memaksa meminta tas milik korban. Tak lama beraksi, pria bersenjata kembali bergegas kabur dengan membawa tas berwarna putih, kemudian disusul dengan seorang wanita berbaju merah berjilbab merah mengejar pelaku sembari minta tolong.

Dari video tersebut, di sekitar lokasi sepi dari warga, sehingga aksi pelaku yang diduga berjumlah dua orang leluasa beraksi dan berhasil melakukan aksinya

Atas kejadian itu, Kasat Reskrim AKP Bayu Ramadhan Efendi yang dikonfirmasi Dumai Pos mengatakan akan segera mengecek lokasi dan kejadian tersebut.”Nanti kita akan cek kejadian ini,”ujar Kasat Reskrim.

Dari video yang beredar, banyak netizen berharap pelaku segera ditangkap dan mengutuk keras perlakuan pelaku.(rio)