Dandim 0322 Siak Apresiasi Kegiatan Halal Bi Halal Pemkab Siak

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) -Dandim 0322 Siak Riyanto Budi Nugroho mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Siak yang telah sukses menyelenggarakan Salat Idul Fitri 1445 H / 2024 M, berjamaah bersama masyarakat di Lapangan depan Istana Siak pada Rabu kemarin.

Selain itu, Dandim 0322 Siak tersebut juga mengapresiasi dengan diselenggarakannya kegiatan Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Siak, setelah penyelenggaraan Salat Idul Fitri 1445 / 2024 M.

Kongkowkuy

“Kami juga mengapresiasi kegiatan Halal Bi Halal Pemerintahan Kabupaten Siak, yang mengundang seluruh masyarakat, yang disertai dengan jamuan makan dan juga untuk meningkatkan silaturahmi. Ini merupakan bentuk dari memberikan Pelayanan kepada masyarakat”, ujar Dandim 0322 Siak seperti dirilis Humas Diskominfo Siak.

“Kegiatan Salat Idul Fitri 1445 H / 2024 M ini sangat luar biasa, bisa menyatukan masyarakat khususnya di seputaran Istana Siak. Dan tentunya bisa meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat”, ucap Riyanto Budi Nugroho.

Sementara itu, sebelumnya Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi juga mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Siak untuk hadir dalam kegiatan Open House Pemerintah Kabupaten Siak, di Balai Datuk 4 Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, Kecamatan Siak.

“Di hari yang Fitri ini, kami mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Siak, untuk bisa datang dan bersilaturahmi dalam kegiatan Open House Pemda Siak, semoga silaturahmi kita terus terjalin erat”, ajaknya.

Pantauan di lapangan Selasa (16/4), Bupati juga menggelar ajang silaturrahmi dengan seluruh pegawai Pemkab Siak, sebagai salah satu kegiatan haru pertama masuk kerja pasca liburan hari raya Idil Fitri 1445 H tersebut. (Rel)