Dua Anak dan Ibunya Meregang Nyawa, Lakalantas Maut di Dumai

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)-Kecelakaan Lalulintas maut hingga menelan korban kembali terjadi di Kota Dumai, kali ini satu keluarga yang terdiri dari ibu dan dua orang anaknya meregang nyawa meninggal dilokasi kejadian pada peristiwa Lakalantas yang terjadi pada Selasa (19/03/2024) sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Lintas Selingsing, Medang Kampai Dumai.

Data yang diperoleh dari masyarakat di lokasi kejadian menyebutkan, kejadian memilukan itu bermula saat pengendara sepeda motor yang dikemudikan oleh Nurhasanah warga Medang Kampai ini membonceng tiga orang anaknya yang dijemput pulang dari sekolah, dan selanjutnya mereka  menuju pulang ke rumah arah Pelintung.

Kongkowkuy

Saat sepeda motor berada di jalur kiri, tiba-tiba datang mobil merek sigra dengan nopol BM 1106 HE dengan kecepatan tinggi dari arah Pelintung menuju Sei Pakning tiba-tiba mengambil jalur ke kanan karena diduga hendak menghindari jalan rusak.

Akibatnya tabrakan kedua kendaraan tidak bisa dihindari.”Diduga supir ngantuk dan ada jalan rusak sehingga mengambil jalur kanan tempat sepeda motor melintas,”ujar Son, warga Selingsing yang duhubungi, Kamis (21/03/2024).

Korban berempat yang ada di sepeda motor terpental jauh kedalam semak-semak setelah sepeda motornya ditabrak mobil berwarna coklat tersebut. Korban Nurhasanah (ibu) dan dua orang anaknya masing-masing Anto dan Jerayut mengalami luka serius dan meninggal dunia.

Sedangkan seorang lagi anaknya yang masih berusia 10 tahun mengalami kondisi kritis dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Akibat kejadian itu, terlihat dari video yang beredar bagian mobil yang mengalamj rusak parah yakni pada bagian kanan depan.

Kasus tabrakan maut sudah ditangani pihak Satlantas Polres Dumai, namun saat dikonfirmasi pihak Satlantas belum memberikan keterangan resmi.(rio)