Buka Puasa Hotel Grand Zuri Bersama Dhuafa dan Warga

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Keluarga besar karyawan Hotel Grand Zuri Dumai mengadakan acara buka puasa bersama karyawan beserta warga dilingkungan RT 04 dan RT 05 Kelurahan Bintan. Buka puasa bersama ini dengan mengusung tema ‘merajut silaturahmi bersama kaum dhuafa’ yang digelar Sabtu (30/3) di Ballroom Hotel Grand Zuri Dumai di Jalan Jenderal Sudirman.

Acara yang dikemas dalam suasana penuh kekeluargaan itu menghadirkan tausiyah dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai Ustadz Drs H Zakaria MPdi. Diawali pembacaan ayat suci alquran serta dihadiri oleh seluruh karyawan beserta keluarga, warga dilingkungan RT 04 dan RT 05 Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota khususnya anak-anak yatim piatu serta warga dhuafa. Kemudian penyerahan santunan kepada santunan bagi anak-anak yatim piatu dan warga dhuafa lingkungan Hotel Grand Zuri.

Kongkowkuy

General Manager (GM) Hotel Grand Zuri Dumai, Dimas Wira Kresna mengatakan kegiatan buka puasa bersama karyawan dan masyarakat sekitar merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan Hotel Grand Zuri Dumai.

Acara buka puasa bersama bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara karyawan dan karyawati hotel, manajemen hotel dengan masyarakat. Dan diharapkan ke depannya bisa lebih baik lagi.

Lebih lanjut dikatakannya, diharapkan juga selama bulan suci Ramadan ini agar dapat meningkatkan amal ibadah dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Buka puasa ini sangat bermanfaat sekali dan banyak hikmahnya, karena ini merupakan pertemuan keluarga besar Hotel Grand Zuri Dumai yang dilakukan dalam satu tahun itu hanya sekali.

“Jadi dengan pertemuan ini kita bisa saling mengenal, karena belum pernah kenal istri, anak karyawan melalui ini kita jadi kenal. Saya berharap kegiatan buka puasa bersama bisa lebih mempererat silaturahmi antara sesama karyawan dengan tujuan agar lebih saling mengenal sesama keluarga karyawan,” ungkapnya.

Dimas Wira Kresna berharap kedepannya Hotel Grand Zuri Dumai selalu terbaik dan terdepan dalam berkinerja serta menjadi hotel membanggakan di Kota Dumai.

”Melalui kegiatan buka puasa bersama dan penyerahan santunan dibulan suci Ramadhan mudah-mudahan membawa keberkahan serta limpahan rahmat bagi keluarga besar Hotel Grand Zuri Dumai aamiin yaa rabbal alamin,” pungkas General Manager ini mengakhiri.(des)