Sampaikan Visi Misi, Tiga Calon Ketua RT 15 Siap Maju

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)-Ada yang berbeda dalam proses pemilihan Ketua RT 15, Kelurahan Tanjung Palas. Sebelum dilakukan pemilihan Ketua yang dijadwalkan, Selasa (27/2/2024) mendatang terlebih dahulu, Jumat (16/2/2024) malam dilakukan penyampaian visi dan misi yang dihadiri masyarakat RT 15.

Bukan hanya penyampaian visi dan misi, akan tetapi juga dilaksanakan tanya jawab baik dari panitia dan juga masyarakat yang hadir. Acara dipusatkan di Perumahan Fajar Indah Permai II.

Kongkowkuy

Ketua Panitia, Budi Chandra menyebutkan, acara penyampaian visi dan misi RT ini disajikan melalui acara Ngolah Pikiran (Ngopi) bersama yang tujuannya untuk kemajuan lingkungan RT.

“Kita beri ruang kepada masyarakat RT 15 untuk bisa berinteraksi kepada calon-calon Ketua RT. Karena diacara itu juga kita dengarkan visi dan misi calon, sehingga masyarakat bisa menilai langsung siapa pilihannya nanti,”ujar Budi.

Ketiga calon RT 15 yang siap maju diantaranya calon 01 Safri, 02 Toni Kortis dan calon 03 Bambang Hendriyanto alias Bambang Rio.

Ketiganya selain menyampaikan visi misi dengan lugas menjawab setiap pertanyaan yang disampaikan baik dari panitia maupun masyarakat.

Keseruan bertambah, setiap calon memberikan jawaban disambut tepuk tangan dari masyarakat yang hadir.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, semua silahkan memilih pilihannya,”katanya. Acara diakhiri dengan bersalaman ketiga kandidat dan masyarakat.

Acara ini juga mendapat apresiasi dari pemuka masyarakat RT 15 yang juga berkesempatan hadir malam itu.(tim)