Bupati Berhadir di HPN 2024 Ancol, Sampaikan Tahniah atas Penghargaan PCNO PWI Pusat bagi Dua Anggota PWI Riau

JAKARTA (DUMAIPOSNEWS.COM) – Seperti yang disampaikan Presiden RI, Ir. H. Jokowidodo bahwa pemerintah sangat mendukung jurnalisme berkualitas, yang pada 2024 ini ditandai dengan ditandatanganinya Peraturan Presiden (Perpres) No 32 tahun 2024 tentang tanggung jawab perusahaan platform digital, maka Pemkab Siak juga melakukan hal yang sama dengan ditandai kembali berhadirnya Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi diwakili Kadiskominfo, Romi Lesmana AP. MSi dihelat puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Ancol Jakarta, Selasa (20/2).

Dikegiatan yang langsung dihadiri Presiden RI, Jokowidodo itu, ditengah-tengah kehadirannya di Ancol, Romi menyampaikan Pemkab Siak memberikan ucapa selamat HPN 2024. Terkhusus disampaikan kepada rekan-rekan jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Siak.

Kongkowkuy

Ditambahkannya, HPN tahun ini memang istimewa karena selain dihadiri oleh Presiden, HPN tahun ini juga menjadi kebahagiaan bagi rekan-rekan pers Riau tentunya juga Kabupaten Siak, karena ada jurnalis dari Riau yang tampil ke depan untuk menerima penghargaan kartu pers nomor satu atau Press Card Number One (PCNO) dari PWI Pusat.

“Terlebih khusus lagi disampaikan kepada kawan-kawan jurnalis yang kemarin dipanggil ke depan dengan disaksikan pak Presiden menerima penghargaan kartu pers nomor satu atau Press Card Number One (PCNO) dari PWI Pusat,” ceritanya seraya memberikan apresiasi bagi Direktur Dumai Pos, Kambali yang merupakan salah seorang penerima penghargaan.

Ditambahkan lagi, semoga kedepannya pers menjadi mitra masyarakat dan pemerintah yang objektif untuk menerima informasi dan memberikan masukan serta kritikan dalam membangun masyarakat dan daerah,” ujar Romy

Dikesempatan itu Romi menyampaikan salam ta’zim dari bupati kepada seluruh jurnalis di Kabupaten Siak. (Rel)