Baliho Caleg Iskandar Dirusak OTK di Tanjung Palas

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)-Perbuatan tidak terpuji dialami oleh Iskandar Caleg nomor urut 1 Partai Gelora.

Salah satu baliho miliknya, yang terpasang di simpang Jalan Tanjung Sari, Kelurahan Tanjung Palas dirusak oleh orang tak dikenal dengan cara merobek setengah baliho tersebut.

Kongkowkuy

Relawan Iskandar mengutuk keras cara-cara tidak baik untuk menuju kontestasi Pileg yang akan dilaksanakan di Dumai ini, atas kerusakan tersebut Relawan Iskandar segera melaporkan hal ini kepada pihak berwajib.

“Kalau kita lihat dari kerusakannya jelas ini sengaja dirusak oleh orang, ini perbuatan tidak terpuji. Harusnya kalau berkompetisi yang sehat jangan merusak baliho orang lain,”ungkap Hariyanto, anggota Relawan Iskandar.

Bukan hanya itu, pengerusakan baliho yang di lakukan orang tak dikenal ini dinilai ada rasa ketakutan dan merasa tersaingi.”Kami tidak menuduh, tapi kenapa hanya baliho kami saja yg di rusak, ini ada apa,”ungkapnya .

Atas kejadian ini, Relawan Iskandar yang berada di Tanjung Palas dan Jayamukti akan menyelidiki kerusakan ini dan membantu aparat untuk menemukan orangnnya.”Ini perbuatan memalukan,”tutupnya.(tim)