SMKN 1 Kecamatan Tualang Gelar Pentas Seni dan Panen Karya 2023

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) – Berlangsung di halaman depan SMKN 1 Kecamatan Tualang, pada Senin (27/11) dilaksanakan Gelar Pentas Seni dan Panen Karya 2023 bagi kalangan peserta didik dan majelis guru. Kegiatan ini digelar selain untuk Projek Penguatan Profile Pelajar Pancasila (P5), juga untuk memeriahkan HUT PGRI 2023 khusus di lingkungan sekolah.

Kepala SMKN 1, Rozian Elfis MPd melalui staff bagian humasnya, Amril SPd menyampaikan bahwa kegiatan ini juga untuk mencoba mengenyawantahkan akan kurikulum merdeka yang dipakai di sekolah-sekolah termasuk.di SMKN 1 Kecamatan Tualang.

Kongkowkuy

“Selain itu sebagai wadah untuk tuk menyalurkan bakat oleh peserta didik juga menjadi pertimbangan mengapa kegiatan ini digelar. Mudah-mudahan mereka mendapatkan wadah untuk.menyalurkan bakat seni dan karya yang ada pada masing-masing mereka,” sebutnya.

Ditambahkannya, rasa terima kasih kami sampaikan kepada.semua majelis guru termasuk para peserta didik yang begitu antusias untuk mengikuti setiap kesempatan yang ada.

“Kemudian demikian juga halnya para majelis guru yang tentu telah bertungkus lumus untuk mengelar dan mensukseskan kegiatan pentas seni dan panen karya ini,” ucapnya.

Salah seorang siswa saat berbincang-bincang juga menyampaikan rasa bahagia dan bangganya dengab adanya kegiatan pentas seni dan panen karya ini.

“Moment ini menjadi kesempatan untuk.kami menyalurkan bakat yang ada. Kami berharap agar bisa diagendakan lagi kegiatannyang sama dimasa akan datang,” harap siswa. (Rel)