Ganjar Memberikan Motivasi dan Semangat Kepada Relawannya: Maju Terus Pantang Mundur, Kalau Dihalangi, Tabrak!

DUMAIPOSNEWS.COM – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh relawannya serta menginstruksikan jika mulai masa kampanye besok, Selasa (28/11), mereka tidak diperbolehkan untuk mundur dalam upaya memenangkan kompetisi Pilpres 2024 mendatang.

Ganjar Pranowo juga menyampaikan jika pada masa kampanye ada yang menghalangi, maka pihaknya akan menabraknya.

Kongkowkuy

“Mulai besok pagi, tidak ada kata mundur. Kita akan maju terus. Kalau dihalangi, maka di depan itu akan kita tabrak,” kata Ganjar Pranowo di hadapan relawannya saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Senin (27/11).

Dilansir dari Antara pada Senin (27/11) bahwa Ganjar berharap selama masa kampanye hingga 10 Februari 2024 mendatang, seluruh relawan Ganjar-Mahfud bisa memulai terjun ke tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan harapan mereka.

Ia menghimbau agar seluruh posko pemenangan juga diharapkan aktif, hal itu supaya masyarakat bisa datang untuk mengadu dan memberikan dukungan.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini berpendapat jika mendengarkan seluruh aspirasi rakyat merupakan cara yang terbaik untuk mengambil hati para pemilih.

Ganjar Pranowo lalu mengatakan bahwa ia akan memulai berkampanye ke Kota Merauke, Provinsi Papua Selatan, pada Selasa besok (27/11).

Sedangkan, untuk Cawapres Mahfud MD akan berkunjung ke Aceh untuk mulai berkampanye pemenangan Ganjar-Mahfuf pada Pilpres 2024.

Capres usungan PDI Perjuangan tersebut lalu berharap agar upaya yang akan dilakukan besok akan berbuah baik dalam meningkatkan elektabilitas.

Sebagai informasi, Pilpres 2024 akan diikuti tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Untuk jadwal pemungutan suara Pemilu Serentak 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Sumber: Jawapos.com