Solusi Sehat Atasi GERD dengan Hotto Multigrain

DUMAIPOSNEWS.COM – Menjalani gaya hidup sehat menjadi hal yang harus dilakukan sehari-hari, terutama dalam menghadapi tantangan penyakit kronis seperti GERD (Gastroesophageal Reflux Disease), penyakit yang sedang trend terutama di kalangan generasi Z dan milenial.

GERD dikenal sebagai kondisi di mana asam lambung naik ke kerongkongan, menyebabkan sensasi terbakar yang tidak nyaman di dada atau tenggorokan.

Kongkowkuy

Konsumsi berlebihan makanan yang kurang sehat seperti makanan pedas, berlemak, asam, soda, alkohol, dan pola hidup yang tidak teratur seperti kurang tidur, stress berlebih, seringkali menjadi pemicu utama kondisi ini.

Salah satu cara mencegah kenaikan asam lambung adalah dengan memastikan jam makan yang teratur serta mengonsumsi makanan tinggi serat seperti multigrain. Sudah banyak penelitian tentang kebaikan dan manfaat multigrain bagi penderita GERD. Salah satu brand multigrain yang sedang ramai dibicarakan banyak orang adalah Hotto Purto.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Harvard School of Public Health, serat dalam multigrain dapat membantu mencegah gejala GERD dengan cara mengurangi asam lambung yang naik ke kerongkongan. Serat membantu menjaga keseimbangan asam lambung dan mencegah terjadinya refluks yang berlebihan.

“Awalnya Hotto dibuat sebagai produk multigrain untuk menerapkan pola hidup sehat penuh nutrisi dengan praktis setiap hari. Tetapi setelah sampai di tangan konsumen, banyak yang bercerita bahwa asam lambungnya jadi membaik dan jarang kambuh semenjak konsumsi Hotto secara rutin. Mungkin ini juga salah satu alasan sekarang kenapa Hotto dikenal sebagai solusi asam lambung alami yang praktis,” kata Guntur, salah satu pendiri Hotto.

Serat membantu memperlancar pergerakan usus, memastikan feses tetap lembut, dan mengurangi risiko masalah pencernaan yang umum terjadi. Mengonsumsi Hotto Purto secara rutin dapat memperkuat sistem pencernaan Anda secara alami dan mencegah gangguan yang mungkin terjadi.

Sebagai langkah menuju gaya hidup sehat dan merawat kesehatan pencernaan, Hotto Purto dapat menjadi solusi praktis dan lezat yang layak dipertimbangkan. Tidak hanya mengatasi masalah pencernaan seperti GERD, tetapi juga membantu dalam menjaga kesehatan secara menyeluruh dengan kandungan 12 vitamin, 9 mineral, dan nutrisi penting lainnya.

Jawapos.com