Reza Fahlepi ST: Selamat HUT Dumai Pos, Semoga Makin Eksis

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Tokoh Pemuda Kota Dumai, Reza Fahlepi ST, mengucapkan Selamat HUT Harian Pagi Dumai Pos ke-23 Tahun, yang jatuh setiap 1 Oktober.

Disebutkan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Dumai ini, media massa memiliki fungsi penting dalam komunikasi massa dan merupakan penyalur aspirasi dan pendistribusi nilai-nilai yang diwariskan dari satu generasi ke generasi.

Kongkowkuy

“Media merupakan jendela yang memungkinkan khalayak menyaksikan dan memahami apapun yang terjadi pada ruang dan waktu yang berbeda,” sebut Reza.

Ditambahkan pria kelahiran Dumai ini, di era digital, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak. Seperti diketahui, seringkali kecepatan sebuah proses berbanding terbalik dengan akurasi yang dihasilkan.

“Selamat ulang tahun kepada Koran Harian Pagi Dumai Pos sebagai sumber referensi terpercaya. Saya yakin diusianya ke-23 Tahun, Dumai Pos mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi pada tataran kualitas yang sama untuk para pembacanya,”ucap pria yang digadang – gadangkan masyarakat untuk maju dalam pilkada Kota Dumai tahun 2024 ini.

“Semoga Dumai Pos terus menjadi sumber referensi terpercaya bagi masyarakat Indonesia dan mencerahkan publik menuju Indonesia yang lebih baik dan maju kedepannya. Karya-karya jurnalistik yang cergas, objektif dan mengedukasi sangat dirindukan masyarakat di tengah sebaran informasi yang marak dengan melupakan objektivitas dan ketepatan. Perjalanan selama 23 tahun ini memberikan keyakinan bahwa Harian Pagi Dumai Pos mampu menghasilkan karya-karya jurnalistik yang cerdas dan mengedukasi. Semoga dapat terus menginspirasi dan memberi warna dalam kehidupan, khususnya di Dumai,” tutup Reza.(one)