Rayakan HUT, Patra Dumai Hotel Gelar Donor Darah

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3 tahun, Patra Dumai Hotel di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai kembali mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti seluruh manajemen dan masyarakat, Selasa (10/10).

Dengan mengangkat tema HUT ke-3 ‘Better, Bigger, Blessed’ Patra Dumai Hotel menargetkan sebanyak 100 kantong darah yang nantinya akan diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai.

Kongkowkuy

General Manager Patra Dumai Hotel, Petrus I wayan Eko Yuniartha mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari rangkaian acara ulang tahun Patra Dumai Hotel yang ke-3 tahun. Di mana untuk puncak perayaan akan berlangsung pada 12 Oktober dengan mengadakan anjangsana ke panti asuhan.

”Kegiatan donor darah ini salah satu bentuk kepedulian Patra Dumai Hotel kepada masyarakat dan ini rutin setiap tahunnya kita lakukan untuk membantu kebutuhan darah di Kota Dumai yang jumlahnya terus bertambah,” ucapnya.

Pihaknya optimis bisa mencapai target yang telah ditentukan. ”Target kita 100 kantong. Setelah terkumpul akan kita serahkan kepada PMI untuk selanjutnya dipergunakan untuk orang-orang yang membutuhkan. Ini memang bentuk kepedulian hotel kita kepada sesama,” tegas Petrus I wayan Eko Yuniartha.

Lebih jauh, katanya, pihak manajemen mengucapkan terimakasih kepada peserta donor darah diantaranya TNI dan Polri, karyawan hotel, tamu hotel dan instansi lainnya.

”Mudah-mudahan kegiatan donor darah ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Disela donor darah, petugas Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai H Amran Husin mengucapkan terimakasih kepada Patra Dumai Hotel yang menyelenggarakan kegiatan donor darah massal untuk masyarakat.

Perhatian dari Patra Dumai Hotel yang berpartisipasi membantu masyarakarat ini tentunya sangat bermanfaat karena membantu stok darah di PMI Kota Dumai.

”Terimakasih atas kepedulian manajemen Patra Dumai Hotel karena telah membantu masyarakat dengan donor darah massal ini. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan pahala berlipat ganda dari karyawan hotel dan TNI Polri serta pendonor lainnya. Semoga hotel ini semakin sukses kedepannya aamiin,” harap Amran Husin.(des)