Panen Hadiah Simpedes Semester I BRI Kantor Cabang Dumai

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) — Penarikan Panen Hadiah Simpedes Kantor Cabang BRI Dumai Semester I Periode 01 Maret 2023 sampai dengan 31 Agustus 2023, Bertempat di Atrium Citimall Dumai, Sabtu (14/10/2023).

Acara dihadiri Walikota Dumai yang diwakili Staf Ahli Syawir Kasim, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, Komandan Kodim 0320 Dumai Letkol Inf. Antony Tri Wibowo, Komandan TNI AL Dumai, Komandan Satradar Dumai, Komandan Rudal 004 Dumai, Pemimpin cabang BRI Dumai Pradia Baradi,Kapolsek Dumai Barat,Dinas Sosial, Para Saksi Penarikan Panen Hadiah Simpedes dan nasabah undangan.

Kongkowkuy

Pemimpin cabang BRI Dumai Pradia Baradi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Maksud diselenggarakannya acara Penarikan Panen Hadiah Simpedes ini adalah sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah karena sudah setia kepada BRI.

Program ini merupakan Program Nasional yang telah menjadi agenda rutin setiap semester (6 bulanan) di Wilayah kerja BRI Kantor Cabang Dumai.
Jumlah Kupon yang beredar sebesar 30.506.623 Kupon dan total hadiah undian simpedes yang akan diundi adalah sebesar lebih dari Rp.600 juta.
Pajak Undian yang ditetapkan Departemen Sosial adalah sebesar 25% dan Sumbangan Dana Sosial sebesar 10% dari harga barang. Apabila Nasabah yang beruntung mendapatkan
hadiah kendaraan bermotor, Nasabah tinggal melaksanakan pembayaran Pajak Bea Balik Nama sesuai ketentuan.
Hadiah yang diundi berupa Granprize 1 unit Mobil Toyota New Veloz 1.5 Q CVT.
Hadiah utama I sepeda motor Yamaha All New N Max Non ABS.

Hadiah utama II berupa 9 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 CW. Hadiah biasa I berupa 5 unit Televisi TCL 50 inch Google TV UHD 4K. Hadiah biasa II berupa 4 unit Televisi TCL 43 inch.
Hadiah biasa III berupa 5 unit Televisi TCL 40 inch Hadiah biasa IV berupa 7 unit kulkas Aqua 2 pintu.

Hadiah biasa IV berupa 7 unit kulkas Aqua 1 pintu dan hadiah biasa VI berupa 10 unit Dispenser Sanken Ice Cool 2 galon atas bawah, dengan jumlah total hadiah sebanyak 49.

Pemimpin cabang Dumai Pradia Baradi menyampaikan, bahwa untuk Kantor Cabang BRI Dumai posisi simpanan sampai dengan posisi September 2023 sebesar Rp1.662 milyar, khusus Simpedes sampai dengan posisi September 2023 adalah sebesar Rp.683 Milyar dengan jumlah nasabah sebanyak 217.026 orang dan Kredit yang telah kita salurkan sebesar Rp 1.312 Milyar dengan jumlah debitur sebanyak 21.766
nasabah.

Menghimbau kepada seluruh nasabah BRI Kantor Cabang Dumai untuk terus meningkatkan Saldo tabungan Simpedes agar semakin berpeluang lebih besar untuk mendapatkan Hadiah di Undian berikutnya.

Dapat disampaikan bahwa BRI bersama 2 BUMN lain yaitu PT Pegadaian (Persero) dan PNM (Permodalan Nasional Madani) telah bergabung membentuk Holding Ultra Mikro dengan tujuan memberikan berbagai kemudahan dan biaya pinjaman dana yang lebih murah dengan jangkauan yang lebih luas, pendalaman Layanan dan Pemberdayaan Masyarakat secara berkelanjutan.

Disamping itu untuk mempermudah transaksi para nasabah dan dalam pelaksanaan program perbankan
tanpa kantor yang di kenal dengan Laku Pandai, serta untuk melayani nasabah yang ada di desa-desa atau yang jauh dari kantor, BRI sekarang sudah ada Agen Brilink sebanyak 1.235 Agen, yang terdiri dari 952 Brilink Web dan 283 Brilink Edc.

Brilink merupakan perluasan layanan BRI, dimana BRI menjalin kerjasama
dengan nasabah BRI sebagai agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real
time online menggunakan fitur edc mini atm bri maupun web dengan konsep (*sharing fee*). Yang siap melayani transaksi anda sehingga anda tidak perlu repot-repot kekantor BRI untuk bertransaksi BRI Dumai juga memiliki 16 ATM dan 22 CRM, guna mempermudah nasabah untuk menyetor uang
melalui mesin tanpa harus mengantri kepetugas teller BRI.

Pada acara ini BRI juga mengadakan Bazar UMKM dengan mengundang beberapa pelaku UMKM dan dapatkan discount sebesar 10 ribu utk pembelian minimal 50 ribu dengan pembayaran melalui QRIS atau BRIMO.

Sementara itu Walikota Dumai yang diwakili Staf Ahli Syawir Kasim menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank Rakyat Indonesi cabang Dumai yang terus bersinergi dengan pemerintah kota Dumai.
Setelah dilakukan pengundian yang disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, kepolisian dan disaksikan undangan nasabah, akhirnya yang mendapatkan hadiah berupa Granprize 1 unit Mobil Toyota New Veloz 1.5 Q CVT adalah nasabah BRI unit cabang Ratu Sima atas nama Muhammad Jailani. (agt)