Ketua Golkar Dumai Ferdiansyah Perkenalkan Bacaleg Dumai II

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Ribuan warga Kecamatan Dumai Timur mengikuti Gerak Jalan Sehat Partai Golkar Dumai Timur, Ahad (01/10/2023) yang dipusatkan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Dumai Jalan Yos Sudarso Dumai.

Moment dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila itu dimanfaatkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai untuk memperkenalkan seluruh bakal calon legislatif Partai Golkar pada Pemilu Legislatif 2024. Khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai.

Kongkowkuy

Ada 10 Bacaleg partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) II. Masing-masing Edison, Ermanita, Hermanto, Irwan, Novita Husin, Marzuki, Muhammad Rafkani, Nurlaili, Supratman dan Al Amran.

Gerak Jalan Sehat Partai Golkar ini, sebut Ferdiansyah, merupakan rangkaian Gerak Olah Raga Kerakyatan atau Golkar yang sudah dilaksanakan sejak tahun lalu.

“Apa yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian kegiatan yang sama yang sudah diprogramkan oleh DPD,” kata Ferdiansyah saat menyampaikan Sambutan.

Gerak jalan ini selanjutnya akan dilaksanakan di seluruh kecamatan. Setelah di Dumai Timur pada Ahad (01/10/2023), selanjutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Bukit Kapur pada Ahad (08/10/2023).

“Bergulir terus nanti di Dumai Kota, Dumai Selatan, Medang Kampai, Dumai Barat dan Sungai Sembilan,” terang Ferdi.

Jalan sehat kali ini menyediakan hadiah ratusan paket bahan pangan, uang tunai, setrika, kipas angin, sepeda, mesin cuci dan kulkas.

“semua hadiah merupakan sumbangan kader dan pengurus, bakal caleg dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau,” pungkas Ferdi. (amb)