Dari NasDem Tower, Anies-Cak Imin Gunakan Mobil Land Rover Disopiri Sahroni

DUMAIPOSNEWS.COM – Bacapres dan bacawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) melaju ke Kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, dengan menggunakan mobil Land Rover putih, Kamis (19/10).

Dengan mengenakan kemeja putih, peci, dan celana katun hitam, keduanya berdiri di atas mobil terbuka itu dari NasDem Tower. Sedangkan sopir mobil itu sendiri adalah Bendahara Umum NasDem, Ahmad Sahroni.

Kongkowkuy

Selain Anies-Cak Imin, mobil serupa juga dinaiki oleh para Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Partai Koalisi Perubahan. Tampak Surya Paloh, Ahmad Syaikhu, dan Jazilul Fawaid ada dalam satu mobil di belakang mobil Anies-Cak Imin.

Dalam beberapa kesempatan, tampak Anies-Cak Imin melambaikan tangan menyapa massa yang sudah bejibun di jalanan. Dari atas mobil, keduanya diarak dengan kendaraan lain di jalanan.

Suara klakson berbunyi tak henti-henti. Kemacetan mulai mengular menuju arah Jalan Imam Bonjol.
Untuk diketahui, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan memulai rangkaian pendaftaran sebagai capres-cawapres ke KPU pada Kamis (19/10) sejak Subuh pukul 04.30 WIB. Para capres-cawapres akan salat Subuh bersama di kediaman masing-masing dan sungkeman ke orang tua.

Sejak pukul 04.30 WIB, Anies akan salat Subuh bersama di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sedangkan Cak Imin akan memulai hal sama di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra, Senayan, Jakarta Selatan.
Setelah itu, sekitar pukul 05.45 WIB, dua pasangan calon itu akan menuju DPP PKS. Di sana, Aboe mengatakan bahwa dua
calon itu tak akan lama.

Tak lama setelah itu, massa kemudian mengarak ke tempat berikutnya, yaitu DPP PKB sekitar pukul 06.15 WIB dan akhirnya massa sudah ada di DPP NasDem sekitar pukul 07.15 WIB.
Dalam mengarak pendaftaran ini, diperkirakan sebanyak 20 ribu massa akan turut berada di KPU mengawal pendaftaran pasangan AMIN.
Jawapos.com