Tersengat Listrik Saat Pindahkan Teratak, 4 Warga Meninggal Dunia, Satu Dirawat

UJUNGTANJUNG (DUMAIPOSNEWS.COM)-
– Setidaknya empat orang meninggal dunia akibat tersengat listrik saat memindahkan Teratak di kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan, bahwa keempat korban yang meninggal adalah Diki Sanjaya, Edo Sumbolon, Jisrianto Andestra Purnama dan Siregar.

Kongkowkuy

Sedangkan satu korban lainnya, yakni Untung Sagala saat ini masih menjalani perawatn intensif di Rumah Sakit Athaya Medica Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH Sik Msi saat dikonfirmasi menjelaskan saat itu korban tengah memindahkan tenda di acara akikah lantaran tenda menghalangi jalan.

Lima orang warga yang berada di belakang lokasi pesta berniat memindahkan tenda tersebut. Namun ujung tenda yang berbahan logam menyentuh kabel listrik tegangan tinggi milik PLN.

“Hal itu mengakibatkan kelima orang yang memindahkan tenda terkena aliran listrik dan dibawa ke Rumah Sakit Athaya Medica Ujung Tanjung,” terang Andrian.

Berdasarkan hasil pemeriksaan rumah sakit, empat orang dinyatakan meninggal dunia, sedangkan satu korban masih dalam perawatan intensif.

“Korban yang meninggal dunia kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkasnya. (min)